Feature

Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Tips Bermain Early Game


Sumber: Vin Gaming Youtube

Saat bermain di early game, pastikan Kotakers melindungi core dari tim Kotakers. Jika bermain di Safelane, lindungi Marksman dan jika bermain di Midlane lindungi Mage dari tim Kotakers. Vin pribadi lebih memilih skill 2 Lolita yang bernama Guardian Bulwark untuk melindungi teman-temannya. Skill ini menahan semua serangan physical dari para musuh dan mengembalikannya dengan kembali menekan skill satu ini. Semakin banyak damage yang masuk ke skill Guardian Bulwark, semakin sakit pula damage yang akan kembali ke musuh.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
4. Tips Bermain Mid Game


Sumber: Vin Gaming Youtube

Lolita sangat penting di Mid Game. Tugas Kotakers adalah berkeliling dan memastikan core dari musuh tidak berkutik. Sama seperti yang dilakukan oleh Vin. Dirinya beberapa kali melindungi daerah Turtle yang menjadi incaran para musuh. Bahkan ketika musuh hampir menyelesaikan Turtle, Vin dengan lihai melancarkan Noumenon Blast ke arah musuh yang sedang melakukan Turtle. Alhasil kelima musuh gagal untuk membunuh Turtle dan terkena serangan balik oleh tim dari Vin.

Tak hanya itu, Vin berkali-kali membuat musuh tidak berkutik. Musuh dari Vin yaitu Harley dan Karrie adalah santapan empuk dari Lolita. Serangan mereka akan berbalik berkat skill Guardian Bulwark yang dimiliki oleh Lolita. Tak lupa Vin seringkali mengkombinasikan Noumenon Blast dan Flicker. Jadi sebelum selesai delay Noumenon Blast, Vin menggunakan Flicker agar musuh terkejut.

5. Tips Bermain Late Game


Sumber: Vin Gaming Youtube

Jika game harus berlanjut ke fase Late Game, Vin menyarankan untuk memantau daerah Lord muncul. Selalu jaga musuh agar tidak masuk ke area Lord dan membunuh Lord. Lakukan Zone Out secara terus menerus ke musuh. Jangan ragu juga untuk memanfaatkan stun dari Charge. Tips terakhir adalah jangan takut untuk menerjang musuh. Karena tugas dari tank adalah untuk memastikan tim tetap aman.

Itu dia cara bermain Lolita dari Vin mantan pemain Aura Esports. Permainan dari Vin menggunakan Tank bisa kita tiru. Apalagi Lolita masih sering dipakai oleh para pemain pro. Kunci sebelum menggunakan Lolita adalah pastikan banyak musuh yang menggunakan serangan bertipe proyektil agar bisa memanfaatkan skill Guardian Bulwark dengan baik.

Sumber: Vin Gaming

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru