Feature

Makin Semangat! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius

Sumber: Official Square Enix

Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, tampaknya Square Enix tidak akan menyianyiakannya melalui War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius.

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik. Game ini nantinya akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dan kehadiran beberapa karakter sudah dipastikan seperti Thancred Waters (Gunbrakers), Milanda (Red Mage), Gugas (Black Mage), Shadow (Ninja), Yuni (Hunter aka Archer), Luasa (Double Gunner aka Machinist), dan masih banyak lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.
Download di: QooApp.

2. RO: Click H5

Sumber: Official Gravity

Gravity kali ini dengan franchise andalannya, Ragnarok, kembali menghadirkan game terbaru mereka. RO: Click H5 baru saja rilis di Play Store. Game ini dibawakan dengan genre idle clicker atau jika kamu pernah memainkan game seperti Tap Titan, kali ini Ragnarok membawa konsep permainan tersebut.

Bagi para penggemar Ragnarok, RO: Click H5 cocok untuk kamu yang ingin bermain game tersebut dengan konsep yang berbeda. Apalagi, Hero-hero yang ada serta item-itemnya memang mengambil dari original Ragnarok terdahulu. Disini kamu akan mempersiapkan para Hero untuk menyerang monster yang akan muncul di hadapanmu, lalu kamu juga bisa memakaikannya equip membeli Hero baru dan beberapa item lainnya untuk memperkuat lineup Hero milikmu. Untuk yang penasaran atau ingin bernostalgia kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download di: Google Play.

3. Sword and Magic: Eternal Love

Sumber: Official Hero game 2019

Sword and Magic: Eternal Love adalah game Eternal Love pertama di tahun 2019 pada platform Mobile. Nantinya, game ini akan berkisah seputar masalah percintaan, bahkan setiap karakter bisa menikah dengan karakter pemain lain. Jadi, buat gamer yang masih jomblo, game ini cocok kamu mainkan karena siapa tahu malah bisa dapat jodoh.

Selain soal percintaan, sebagai 3D MMORPG, pada game ini kamu akan bertugas mencari resource dan melakukan leveling untuk membuat karakter jadi lebih kuat. Kamu juga bisa mengikuti pertempuran melawan boss serta mempercantik karaktermu dengan item kosmetik yang bisa didapatkan dalam game.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Ride Out Heroes

Sumber: Official NetEase Games

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkannya.

Ride Out Heroes besutan NetEase ini sepertinya bakal membuatmu tertarik nih Kotakers. Secara garis besar, Ride Out Heroes menggabungkan elemen battle-royale dan juga RPG. Contohnya, akan ada 5 hero yang bisa dipilih para pemain. Tidak hanya itu, kemampuan seperti menghilang, perisai, hingga teleportasi bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, layaknya game RPG para pemain juga bisa "menempa" senjata untuk menghasilkan damage yang jauh lebih besar. Untuk tunggangan disini bukan berupa kendaraan, melainkan hewan seperti Dinosaurus misalnya. Kualitas grafis 3D yang ditawarkan tidak terlalu mewah, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai spesifikasi yang dibutuhkannya.

Download di: Google Play.

5. Dynasty Defense: Mini Heroes

Sumber: Official Shengqu Games

Berbeda dari game Tower Defense biasa, Dynasty Defense menggabungkan plot lengkap dengan kontrol yang akurat untuk mengendalikan pertahanan, seperti batu-batu bergulir dan meriam raksasa. Game ini menguji kemampuan setiap gamer untuk berpikir secara mandiri dan memberikan pemain kendali yang lebih bebas di medan perang.

Perencanaan sebelum pertempuran dan eksekusi akan menjadi dua kunci menuju kemenangan. Ratusan jenderal Tiga Kerajaan dapat dikumpulkan dan diperkuat. Pertempuran antara jenderal, atribut, dan kelemahannya akan menambah kesenangan dan kompleksitas gameplay strategi dari Dynasty Defense.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru