Feature

Tidak Perlu Ragu, Inilah Alasan Kenapa Final Fantasy VII Remake Akan Berakhir Sukses!

Halaman 2

Adaptasi Setting Dunia dan Desain Karakter yang Sempurna

Walaupun ada banyak sekali perubahan yang dibawa oleh Final Fantasy VII Remake, pihak developer tentunya masih membangun game ini sebagai adaptasi yang jauh lebih baik dari versi original. Hal ini bisa terlihat jelas dari desain setiap karakter utama, monster hingga dunianya yang tidak hanya mirip dengan versi originalnya dulu, namun juga terlihat jauh lebih menawan. Salah satu contohnya bisa kamu lihat pada beberapa karakter utama yang dibuat lebih keren, memiliki postur lebih ideal, dan keseluruhan desain pakaian yang mendetail.

Baca ini juga :

» Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!

Faktor Pendukung Lain

Jika harus memilih satu alasan terkuat kenapa Final Fantasy VII Remake akan berakhir sukses, maka alasan tersebut tidak lain adalah tuntutan Square Enix dalam menjawab ekspektasi fans dan membawa nama baik Final Fantasy VII sendiri. Seperti yang kamu ketahui, Final Fantasy VII adalah salah satu game yang sangat fenomenal di zamannya dan merupakan game yang berhasil mengangkat nama Square Enix di mata dunia. Mereka pastinya paham betul akan posisi game ini dan seberapa besar pengaruhnya dalam industri game, maka dari itu tidak mengherankan tentunya jika mereka ingin mengerahkan seluruh tenaganya dalam menjamin kualitas dari proyek remake ini.

Jika mereka memaksa agar remakenya hadir dalam format satu game saja, maka mereka tidak bisa mengerahkan potensi untuk menjadikan game ini lebih besar dan ambisius, sesuatu yang tentunya ingin mereka realisasikan demi menyambut kebangkitan Final Fantasy VII yang sudah dinantikan sejak lama. Intinya berbeda dari proyek game yang lain, Final Fantasy VII Remake menuntut tanggung jawab dan prioritas yang lebih besar bagi mereka.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa Final Fantasy VII Remake bisa berakhir sukses nantinya. Jadi bagaimana menurut kamu sendiri? apakah kamu optimis kalau game ini akan hadir dengan kualitas yang memuaskan? Jangan sungka untuk berikan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru