Feature

Anti Hero Tank! Tutorial Main Karrie Ala EVOS Oura Sang Juara MPL dan M1

oleh: Citaaditya
Setiap pro player tentunya meskipun memiliki role tersendiri, mereka harus menguasai semua hero yang ada di role tersebut. Contohnya di dalam Mobile Legends: Bang Bang, Oura dikenal sebagai pemain Hero Assassin yang handal. Selama gelaran turnamen MPL Season 4 hingga M1, Oura memang lebih sering menggunakan Hero Fighter. Namun, Oura juga pandai menggunakan Hero Marksman.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Tetap Mantap di Patch Baru, 5 Hero Carry Dota 2 Terbaik di Patch 7.23 Versi Rizpol
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!

Sumber:Oura Youtube Channel

Seperti yang ditunjukkan oleh Oura di Channel Youtubenya, dirinya menggunakan Karrie dan mengalahkan musuh yang memiliki tank super keras yaitu Akai dan Jhonshon. Bagaimana Oura memanfaatkan kemampuan penuh dari Karrie? Mari kita lihat:

1. Emblem dan Spell


Sumber:Oura Youtube Channel



Jika kebanyakan orang menggunakan emblem Marksman untuk Hero Marksman, kali ini Oura memiliki pemikiran berbeda. Dirinya justru menggunakan emblem Assassin. Oura mengambil tambahan movement speed serta physical penetration agar membuat Karrie semakin mengerikan untuk urusan pergerakan dan damage. Sebagai pelengkap, Oura memakai emblem Bounty Hunter yang menambahkan gold setiap kali Karrie membunuh lawan. Untuk urusan spell, karena Oura berhadapan dengan musuh yang memiliki crowd control tinggi maka dirinya memakai spell purify.

2. Build Item


Sumber:Oura Youtube Channel

Oura menyarankan untuk membeli Demon Shoes yang memberikan efek regenerasi mana untuk Karrie. Setelah itu Oura membeli Corrosion Scythe untuk memperlambat pergerakan lawan. Seperti yang Kotakers tahu, jarak serang dari Karrie cukup pendek. Memperlambat gerakan lawan akan membuat Karrie dengan mudah mengalahkan sang lawan. Setelah itu Oura menyarankan membuat Endless Battle, Windtalker, Demon Hunter Sword, dan Thunder Belt. Untuk item bertahan, Oura menyarankan untuk membeli Athena Shield ataupun Immortality. Sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru