Feature

Wibu Merapat! Inilah Deretan Game PC yang Diadaptasi dari Anime Terkenal

Saling mengadaptasi satu sama lain, antara anime dan juga game mungkin sudah bukan hal yang asing lagi bagi kamu. Saat ini, game PC semakin banyak yang mengadopsi gaya anime, atau bahkan mengadopsi langsung dari serial terkenal. Terutama para developer dan publisher asal Jepang yang cukup rutin melakukannya setiap tahunnya.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya, adalah bisa membawa "hype" serta jaminan fans yang setia dibelakangnya yang tentunya bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan beberapa game PC yang diadaptasi langsung dari serial anime terkenal, terutama yang dirilis dari pada tahun 2019. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Jump Force

Sumber: Official Bandai Namco

Berawal sebagai game yang mendapatkan antisipasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal.

Namun tetap saja, "fan service" yang kental ditawarkan pada game ini cukup layak diacungi jempol untuk menghibur para pecinta anime di seluruh dunia. Jika berbicara soal daya tarik dari gamenya sendiri, Kru KotGa jujur cukup puas dengan variasi roster karakter dan mekanisme gameplay yang ditawarkannya.

2. One Piece: World Seeker

Sumber: Official Bandai Namco

One Piece: World Seeker mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer maupun fans. Bagaimana tidak, game terbaru One Piece tersebut tidak akan mengusung konsep game fighting, melainkan berkonsep petualangan di dunia open-world yang luas.

One Piece: World Seeker ini digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Luffy juga dibekali dengan kekuatan buah karet terkuatnya di New World, yang juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa aksi lain diluar pertarungan. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru