Feature

Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini

Halaman 2

3. Kizuna AI x Azur Lane

Sumber: Official Yostar

Azur Lane tahun ini telah mengadakan event kolaborasi menarik dengan virtual YouTuber Kizuna AI. Event kolaborasi tersebut menghadirkan empat versi dari karakter Kizuna AI yang nantinya bisa didapatkan oleh para pemain mulai dari Super Gamer, Elegant, Anniversary dan Elite. Ilustrasi dari tiap karakternya juga terbilang sangat keren.

Selain dihadirkannya karakter Kizuna AI, ada juga berbagai misi seru yang bisa dijalankan pemain yang tentunya bertemakan Kizuna AI. Karena ini event kolaborasi, tentu saja karakter Kizuna AI tersebut tersedia secara limited dan tidak bisa didapatkan diluar event ini. Apakah kamu termasuk gamer yang sudah mendapatkannya saat itu?

4. Identity V x Persona 5

Sumber: Official NetEase Games

Setelah mendapatkan popularitas dan basis komunitas yang semakin kuat, pihak NetEase mengadakan sebuah proyek kolaborasi ambisius dengan Persona 5. Yup benar sekali, salah satu game RPG terbaik di 2017 dan selama satu generasi tersebut akan hadir di Identity V dalam bentuk kolaborasi yang unik dan menarik.

Selama kolaborasi para anggota Phantom Thief akan menyusup ke dalam game dan menyelipkan berbagai tantangan tertulis. Jika kamu berpartispasi dalam event tantangan ini, kamu bisa mendapatkan beragam reward mulai dari icon ekslusif Phantom Thief hingga SSR Pet Morgana. Tidak hanya itu, ada juga peti harta khusus yang menghadirkan kostum dari beberapa karakter utama Persona 5 mulai dari versi seragam sekolah hingga kostum Phantom Thief mereka.

Baca ini juga :

» Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Anti Kejebak! Tips Membeli Android Idaman Kamu Secara Offline!
» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Konsol Terbaik yang Juga Rilis di Mobile!
5. BanG Dream! Girl's Band Party! x Re:ZERO

Sumber: Official Craft Egg

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan mendapatkan versi global pada 4 April kemarin. Apakah kamu salah satu gamer yang asyik memainkan game yang satu ini?

Setelah kolaborasi ambisius dengan Persona 5, BanG Dream! Girl's Band Party! telah mengadakan kolaborasi dengan Re:ZERO. Kali ini, anggota band Roselia yang mendapatkan balutan eksklusif karakter Re:ZERO. Sayo menjadi Ram, Rinko menjadi Rem, dan Yukina menjadi emilia. Selain itu event, dan nuansa bertemakan Re:ZERO dihadirkan pada event kolaborasi tersebut.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru