Feature

Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Kevin Spacey - Call of Duty: Advance Warfare


Sumber: Screencrush

Hadir sebagai karakter antagonis bernama Jonathan Irons, Kevin Spacey hadir di game Call of Duty: Advance Warfare. Karakter ini memiliki kepribadian ganda. Detail dari wajah Kevin Spacey sangat terlihat di game ini. Setiap lekuk wajah, ekspresi dan suara terekam dengan baik. Call of Duty: Advance Warfare pertama kali dirilis pada 2014 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games.

Baca ini juga :

» Banyak yang Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 7 Game Eksklusif yang Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC
» Tips Naik Rank Ke Immortal, Belajar Tiny Airlines Ala Xepher dari Tim Geek Fam
» Asyik Terus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Wibu Merapat! 10 Rekomendasi Game JRPG Terbaik Untuk PC
5. Ron Perlman dan Jeff Goldblum - Call of Duty: Black Ops 3 (Zombie Mode)


Sumber: Jalan Tikus

Kotakers tentunya tahu film Hellboy. Di game Call of Duty: Black Ops 3 Ron Perlman sang pemeran bocah iblis dari neraka ini mendapatkan peran sebagai orang yang harus bertahan dari serangan para zombie. Tak hanya Ron Pearlman, Call of Duty: Black Ops juga menghadirkan Jeff Goldblum yang terkenal lewat film Jurrasic Park.

6. Kristen Bell - Assassin Creed


Sumber: Engdaget

Si cantik Kristen Bell yang menjadi pengisi suara Anna di Frozen juga pernah menjadi salah satu karakter di Assassin Creed. Kristen Bell berperan sebagai Lucy Stillman di game satu ini. Bahkan ada rumor bahwasanya sang pengembang dari Assassin Creed akan kembali menggunakan jasa aktris cantik satu ini nantinya.

7. Vin Diesel - Wheelman


Sumber: Engadget

Lekat dengan karakter Dominic Toretto di franchise Fast and Furious membawa Vin Diesel berkesempatan untuk menjadi karakter di game Wheelman. Game yang dipublikasikan oleh Ubisoft ini bergenre action adventure. Wheelman sendiri dikembangkan oleh Midway Studios dan bisa dimainkan di XBOX 360, Playstation 3, dan PC.

Itu dia Kotakers 7 artis Hollywood yang tak hanya eksis di film. Namun juga berkesempatan menjadi karakter di dalam video game. Siapa yang jadi karakter kesukaan Kotakers? Tulis di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru