Feature

Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu

oleh: Cita Aditya
Pasar game yang tadinya memiliki konsentrasi ke hardcore gamer nampaknya sudah mulai bergeser ke arah para gamers casual. Mereka menyadari pasar yang cukup tinggi untuk gamers casual. Maka dari itu berkembanglah game dengan genre clicker yang cocok dimainkan oleh para gamers kasual. Game ini terbilang cukup mudah dimainkan karena sang pemain cukup melakukan spam click ke layar handphone mereka.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Beberapa developer asal Indonesia juga turut meramaikan game-game ini. Own Games dan Lyto bahkan dikabarkan memiliki game-game clicker populer mereka sendiri. Game apa saja yang termasuk dalam daftar game casual dan tidak ribet ini? Mari kita cek:

1. Tahu Bulat


Sumber: Own Games TV

Game buatan Own Games ini meledak setelah viralnya penjual tahu bulat. Game clicker ini menyenangkan para pemainnya dengan backsound suara speaker dari truk tahu bulat. Para pemain diharuskan mengupgrade truk jualan mereka bahkan sang pemain bisa memperluas cabang mereka. Gamenya yang mudah dimainkan pun membuat semua umur bisa menikmati game satu ini.

2. Tap Titans 2


Sumber: Game Hive

Sukses dengan Tap Titans pertama membuat Game Hive mengeluarkan Tap Titans 2. Dalam game ini Kotakers diharuskan membasmi monster yang berbentuk seperti raksasa atau titans. Setiap Kotakers mengalahkan monster, Kotakers akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade berbagai hal. Game ini termasuk game populer di android maupun iOS.

3. Ragnarok Click H5


Sumber: Gravity Youtube Channel

Siapa yang tidak mengenal franchise Ragnarok? Berawal dari Manhwa Korea yang akhirnya menjadi game terkenal di eranya. Ragnarok kini hadir membawa game dalam bentuk clicker. Ragnarok Click menggunakan karakter yang tentunya Kotakers paham. Kotakers harus berkeliling dunia Midgard untuk membasmi para monster yang mengganggu ketenangan dunia tersebut. Jika Kotakers penasaran dengan serunya game ini, Kotakers bisa mencoba download di tombol bawah ini

Get it on Google Play

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler