Feature

Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Juragan Kost


Sumber: Agate Games

Agate juga mengeluarkan game clicker milik mereka sendiri. Kotakers mungkin pernah merasa kesal dengan ibu kost yang menagih uang kostan. Di game clicker Juragan Kost, Kotakers bertugas untuk menagih uang sewa dari para penghuni kost. Jika sukses, Kotakers juga bisa memperluas kostan serta membuka kostan baru. Tertarik untuk mencobanya?

5. CHIPS: Monster Tap


Sumber: Ciayo Games

Game dengan logo anak ayam ini termasuk ke dalam game clicker yang cukup unik. Dimana Kotakers harus merakit terlebih dahulu robot yang digunakan untuk bertarung. Setelah itu, Kotakers akan menghadapi beberapa musuh. Keunikan game ini adalah Kotakers bisa menggabungkan kekuatan robot yang dirakit. Sesuai dengan kebutuhan ataupun sesuai dengan kelemahan dari masing-masing musuh tersebut.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
6. Nasi Goreng


Sumber: Own Games TV

Ingin buka bisnis tapi tidak kesampaian? Agate Games membantu Kotakers lewat game Nasi Goreng. Disini Kotakers harus mencampurkan bahan-bahan agar menjadi sepiring nasi goreng yang bisa dijual ke para pelanggan. Supaya pelanggan ramai silih berganti, Kotakers harus melakukan klik ke arah kedai Nasi Goreng tersebut. Game ini cukup diminati karena konsepnya yang unik dalam mencampurkan resep.

7. Juragan Ojek


Sumber: LYTO Games

Juragan Ojek merupakan game besutan LYTO Mobi. Setelah menjamurnya ojek online, LYTO sempat memberikan teaser tentang ojek online di sosial medianya. Banyak yang memperkirakan LYTO membuka saingan dari Go-Jek saat itu. Ternyata LYTO hanya membuat game Juragan Ojek. Disini Kotakers bertugas untuk menjadi juragan ojek online. Setiap kali ada pelanggan yang membutuhkan penjemputan, Kotakers harus melakukan klik ke arah layar. Kotakers juga bisa melakukan ekspansi ke usaha lainnya loh!

Itu dia Kotakers 7 Game Idle Clicker Android untuk menemani waktu santai. Untuk urusan spesifikasi pun biasanya Game Idle Clicker Android tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu besar. Tertarik untuk mencoba?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru