Feature

Cuma Bikin Emosi! Ini 7 Karakter Game Yang Paling Dibenci Para Gamer

oleh: Rezaalif
Karakter game biasanya selalu diingat oleh para gamer dengan kenangan yang menyenangkan, seperti tegang, kagum, takut dan sebagainya. Tapi sebenarnya ada juga loh karakter game yang justru membuat pemain menjadi muak.

Karakter game yang dibenci ini biasanya cuma bikin para game terpancing emosinya dengan ulah atau tingkah si karakter itu sendiri. Tak jarang juga gamer mengeluhkan karakter tersebut kepada developer pembuat game. Nah, kali ini kru KotGa akan membahas 7 karakter game yang paling dibenci para gamer. Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
» Bikin Parno Pas Lagi Main! Ini 7 Lokasi Terseram yang Pernah Muncul di Dalam Game
» Pantes aja Seram, 5 Game Horor Ini Ternyata Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata
» Benarkah Kehabisan Ide? Inilah Alasan Capcom Semakin Rajin Membuat Remake!
1. Big Smoke dan Ryder

Pengkhianatan adalah hal yang menyakitkan buat siapapun, hal ini juga terjadi pada game GTA San Andreas, di mana CJ karakter utama yang kita mainkan harus menerima pengkhianatan dari kedua rekan terdekatnya, yaitu Big Smoke dan Ryder.

Pengkhianatan besar ini terungkap pada misi ke 28, The Green Sabre, di mana saat itu CJ mendapat suatu kabar penting di luar kota Los Santos, ia pun pergi dan melihat Big Smoke dan Ryder bekerjasama dengan polisi. Karena sangat dibenci, kerap kali Big Smoke dan Ryder di sumpah serapah atau bahkan dijadikan meme hingga sekarang.

2. Polisi di Road Rash

Tentu kita sepakat, Road Rash adalah salah satu game balap paling brutal yang pernah dibuat. Balapan jalanan dengan menggunakan motor, dalam Road Rash tidak ada balapan yang adil, pemain pun bisa menggunakan berbagai macam senjata untuk menjatuhkan pembalap lain.

Namun, keseruan balapan seketika bisa dirusak dengan kedatangan polisi. Polisi yang membawa motor ini memiliki kecepatan yang sangat cepat untuk mengejar kita. Menyebalkannya, polisi ini hanya mengincar kita dan bukan AI. Lalu, polisi ini bukannya menangkap melainkan ia malah bertarung dengan kita menggunakan senjata pentungan, tak jarang juga kita dipojokkan agar menabrak mobil.

3. Monyet berwarna di Circus Charlie

Circus Charlie adalah game yang juga cukup akrab dengan gamer di Indonesia. Game interaktif di mana kita diharuskan melewati setiap rintangan sirkus dengan menggunakan karakter utama kita. Nah, ada satu karakter yang kerap bikin kita kesal di game ini.

Pada stage kedua, Jump Over a Monkey, kamu diharuskan untuk berjalan diatas tali dan melompati monyet-monyet yang merayap di tali. Tapi ada satu karakter monyet yang menyebalkan, biasanya ia berwarna biru atau ungu, yang akan berlari dan ikut lompat saat kita juga melompat. Karena jika kita mengenai monyet berarti kita akan jatuh, seringkali monyet berwarna ini muncul tiba-tiba dan membuat kita jatuh.

4. Anjing di Duck Hunt

Masih dari game jadul dari konsol SNES, kali ini ada Duck Hunt. Dalam memainkan game ini biasanya kita harus menggunakan kontroler khusus berbentuk pistol, karena game ini menggunakan mode fps, dengan gameplay tembak-menembak.

Pada Duck Hunt, kita ditugaskan berburu bebek yang beterbangan dari arah rawa. Nah, saat kita berhasil menembak jatuh bebek tersebut, akan ada karakter anjing yang membantu kita mengumpulkan bebek tersebut. Tapi yang bikin jengkel, jika kita tak berhasil menembak satupun bebek, anjing tersebut akan muncul dan menertawai kita. Rasanya jadi ingin menembak anjing tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru