Feature

Cuma Bikin Emosi! Ini 7 Karakter Game Yang Paling Dibenci Para Gamer

oleh: Reza Alif

Halaman 2

5. Sandera di Counter Strike

Counter Strike, game FPS legendaris sebelum diperbarui menjadi CS:GO ini memang sangat digemari pada zaman dahulu. Game ini juga sempat menjadi pelopor esports modern bersama dengan DOTA 2 dengan menghadirkan pertandingan internasional.

Tapi, Counter Strike juga memiliki satu karakter yang paling dibenci oleh mayoritas pemain, yaitu sandera pada misi hostages. Para sandera AI ini seperti tidak memiliki mekanisme yang baik, ia kerap berlari kesana kemari dan mudah tertembak musuh, kemudian ia juga sering kali stuck pada tembok atau kaca.

Baca ini juga :

» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
6. Kazuki Ito

Kali ini kita beralih ke salah satu game olahraga terfavorit di dunia, yaitu Pro Evolution Soccer. Sebenarnya hampir semua karakter dalam Pro Evolution Soccer tidak begitu diperdulikan oleh pemain, karena yang penting adalah karakter para pemain.

Tapi, untuk satu nama, yaitu Kazuki Ito, ada sebuah pengecualian. Kazuki Ito adalah salah satu karakter wasit yang ada dalam Pro Evolution Soccer. Alasan ia sangat dibenci, karena ia dengan mudah akan mengeluarkan kartu merah, meskipun pelanggaran yang terjadi tidak terlalu keras, Kazuki Ito tetap mengeluarkan kartu merah andalannya. Tapi, pada dunia nyata sendiri, Kazuki Ito adalah wasit yang terkenal sangat tegas pada setiap pertandingan.

7. Ashley Graham

Resident Evil 4 memang punya misi untuk menyelamatkan seorang anak perempuan anak dari salah satu pejabat tinggi, yaitu Ashley Graham. Usut punya usut Ashley berada di kastil di suatu tempat yang penuh monster dan manusia yang sudah terinfeksi dengan virus Las Plagas. Kita yang menggunakan Leon akan menyelamatkannya dan membawanya pergi dari sana.

Menjengkelkannya, Ashley Graham yang berhari-hari dapat bertahan sendirian dalam penculikan oleh para zombie Las Plagas, justru berubah begitu manja saat diselamatkan oleh Leon. Ashley kerap merepotkan, karena ia tak bisa memanjat, turun dari tangga, ataupun melawan. Ia juga dapat dengan mudah ditangkap oleh para zombie dan hanya bisa berteriak meminta tolong, membuat kita semakin kerepotan.

Itulah 7 karakter game yang paling dibenci oleh para gamer. Meski dibenci, sebenarnya karakter itu juga menjadi kenangan indah tersendiri saat kita berhasil menyelesaikan game tersebut. Justru dengan adanya karakter-karakter tersebut, membuat game menjadi semakin menarik dan seru.

KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru