Feature

Game dengan Grafis Fantastis, Tapi PC Kentang Masih Bisa Mainkan!

Halaman 2

4. LifeAfter (PC)

Sumber: Official NetEase Games

Sukses di platform Mobile, membuat salah satu pengembang game ternama asal China, yaitu NetEase mengekspansi game survival paling populernya ke platform PC. LifeAfter yang merupakan game survival dengan latar belakang dunia apokaliptik telah hadir dalam platform PC dengan kemasan yang lebih segar dan sangat dinanti tentunya.

LifeAfter juga akan melakukan update terbaru, Ekspansi Levin City. Akan ada skenario, permainan spesial dan cerita baru yang akan ditemui para survivor. Menariknya, grafis cukup fantastis yang ditawarkan, bisa kamu nikmati pada PC berspesifikasi rendah sekalipun. Penasaran? Dicoba saja langsung melalui halaman ini.

5. The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel I & II

Sumber: Official Nihon Falcom

Trails of Cold Steel adalah salah satu seri dari franchise Trails, yang memulai debutnya sebagai game JRPG pertama Trails dengan kualitas grafis 3D. Walaupun merupakan yang pertama, developer Falcom tidak menghadapi kesulitan sama sekali dalam meracik game ini. Trails of Cold Steel bercerita tentang seorang murid akademi militer Thors bernama Rean Schwarzer, yang memulai debutnya sebagai murid khusus di kelas VII dan ikut tenggelam dalam konflik peperangan dari pasukan pemberontak pemerintahan Erebonia.

Mengusung sistem turn based battle klasik, mungkin masih banyak gamer yang tidak menyukainya. Tapi jangan salah, karena game ini berhasil menawarkan sebuah sistem turn based battle terbaik yang pernah Kru KotGa cicipi. Dan itupun masih belum dihitung dari jalan cerita dan karakternya yang dibangun dengan solid. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk menjalankannya di spesifikasi PC low-end sekalipun, karena spesifikasi minimum untuk memainkan game ini ternyata cukup bersahabat.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Apex Legends

Sumber: Official Respawn Entertainment

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer, sebut saja Apex Legends.

Apex Legends sangat booming pada pertengahan 2019 kemarin. Berbagai kalangan gamer PC tentu saja ingin mencoba memainkannya, termasuk mereka yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun. Percaya atau tidak, Apex Legends bisa dimainkan cukup lancar ada PC spesifikasi rendah seperti Athlon 200G (Vega 3). Sudah mencobanya?

7. eFootball PES 2020

Sumber: Official Konami

Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Sejak dulu, namanya bukan PES jika tidak bersahabat dengan PC kentang. Yap, eFootball PES 2020 juga masih cukup ramah dengan PC spesifikasi rendah. Banyak gamer yang masih bisa memainkannya dengan Intel HD 520 dan masih mendapatkan framerate 30an FPS dengan settingan yang disesuaikan tentunya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru