Feature

Minggunya Para Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Kurtzpel

Sumber: Official KOG Games

Kurtzpel Bringer of Chaos menjadi game yang mengutamakan konten PvP di dalamnya, dimana akan menyuguhkan pertarungan fast-paced dengan mekanisme pertarungan seperti combo, pergantian senjata dengan cepat, hingga skill ultimate. Menariknya, kostumisasi karakter yang ditawarkan juga sangat mendetail untuk sebuah game bergaya anime. Grafis menarik yang ditawarkan dibuat menggunakan Unreal Engine 4.

Layaknya MMORPG pada umumnya, ada juga konten PvE untuk melawan berbagai boss demi mendapatkan equipment untuk menunjang pertarungan dengan pemain lain nantinya. Menariknya? Mereka mengatakan bahwa tidak ada kata Pay to Win saat perilisannya nanti, sang developer akan berusaha untuk menghindari hal tersebut. Oh ya, tidak ada "level" di dalam game ini, yang dibutuhkan adalah equip yang bagus dan kemampuan dalam bertarung.

Tersedia untuk: PC.

7. Lifeafter (PC)

Sumber: Official NetEase

Sukses di platform Mobile, membuat salah satu pengembang game ternama asal China, yaitu NetEase mengekspansi game survival paling populernya ke platform PC. LifeAfter yang merupakan game survival dengan latar belakang dunia apokaliptik hadir dalam platform PC dengan kemasan yang lebih segar dan sangat dinanti tentunya.

Pada versi PC-nya, akan ada peningkatan dalam segi grafis, yang akan memberi pengalaman yang lebih nyata.Lalu versi PC juga akan mendapatkan penyesuaian kontrol yang lebih leluasa. Versi PC ini juga akan mendukung login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile.

Tersedia untuk: PC.

8. Hardcore Mecha

Sumber: RocketPunch Games

Game ini adalah salah satu yang paling menarik perhatian pada booth game indie di ajang Tokyo Game Show 2018 kemarin. Menawarkan genre platformer, siapa sangka bahwa game ini menawarkan mekanisme gameplay yang seru serta jalan cerita yang sangat menarik untuk dimainkan.

Game ini memiliki berbagai mode yang bisa dinikmati, multiplayer ataupun campaign. Pada mode multiplayer kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya ataupun secara lokal bersama temanmu. Untuk mode campaign sendiri terdapat jalan cerita dimana kamu menjadi sebuah tentara yang sangat menghadapi pemberontakan. Tertarik?

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. SD Gundam G Generation Cross Rays

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Mobile Suit Gundam adalah salah satu franchise terkenal dan animasi populer yang dimulai dari 1979 sampai dengan sekarang. Banyak anime, movie, komik, novel, bahkan game yang sudah dirilis kepasaran. SD Gundam G Generation Cross Rays, adalah salah satu game teranyar Gundam besutan Bandai Namco yang akan dirilis tahun ini.

Hal yang paling terbaru dari seri ini ialah akan adanya crossover dalam timeline, tidak hanya Mobile Suit seperti seri-seri sebelumnya. Akan ada empat universe yang akan bergabung, satu diantaranya universe yang memiliki sejarah serta spin off yang cukup banyak. Game ini berjenis seri Turn-Based Strategy RPG Gundam dan merupakan seri Anniversary 20 tahun dalam G Generation. Dalam game tersebut akan ada banyak jenis-jenis Mobile Suit Gundam dari berbagai seri untuk dilatih dan dikembangkan membuat tim terbaik yang diinginkan.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Switch, PC.

10. Star Wars Jedi: Fallen Order

Sumber: Official Electronic Arts

Setelah dikonfirmasi akan hadir sebagai game yang berfokus pada konten single player, sebagian gamer memang sulit untuk melepas perhatian mereka dari Star Wars Jedi: Fallen. Bagaimana tidak? Sebelum game ini sempat diumumkan, Electronic Arts (EA) sudah mengimplementasikan microtransaction berlebih pada sebagian game multiplayer mereka, termasuk dua seri Star Wars: Battlefront yang mendapatkan resepsi buruk.

Hasilnya? Saat ini Star Wars Jedi: Fallen Order telah mendapatkan review yang sangat positif dari para media maupun gamer. Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri mengambil banyak inspirasi dari Sekiro untuk meracik mekanisme combat-nya. Mulai dari menyerang tanpa batas stamina, melakukan rolling dan beragam penetrasi gerakan yang keren, hingga beragam aspek kebebasan dalam combat-nya yang dirasa memang sangat cocok untuk diimpelementasikan dalam Fallen Order.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru