Feature

Minggunya Para Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. SAO: Alicization Rising Steel

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Setelah membuka masa pre-register yang berhasil menarik perhatian dari lebih 1 juta pendaftar, game ini akhirnya sudah resmi dirilis di perangkat Android dan iOS. Tidak hanya dirilis di Jepang saja, game ini juga tersedia secara global. Gamenya sendiri menawarkan akses free-to-play alias gratis dengan tambahan microtransaction seperti kebanyakan mobile RPG lainnya.

Bagi kamu yang masih asing dengan konsep gamenya, Sword Art Online: Alicization Rising Steel berfokus pada keseluruhan konten untuk mobile RPG yang lebih dipoles. Jadi selain dari penyampaian cerita lewat gaya visual novel yang dinamis, gameplay yang ditawarkannya juga memberikan pemain kesempatan untuk mengeksekusi beragam skill keren yang terlihat dramatis dan mirip dengan cutscene dari animenya.

Download di: Google Play.

2. Lord of Dice (SEA)

Sumber: Official NGEL GAMES

Game dengan konsep board game monopoli memang sudah lama ada untuk platform mobile. Banyak judul-judul game yang membawa konsep seperti ini. Kebanyakan game tersebut sukses karena game ini mudah untuk dimengerti oleh semua umur. Namun bagaimana jika konsep game board monopoli disatukan dengan RPG? Hal ini bisa Kotakers temukan di Game Lord of Dice.

Dengan karakter imut bertemakan anime 3D, Kotakers akan masuk ke dalam dunia penuh imajinasi. Tak hanya game board monopoli yang bisa Kotakers nikmati di game Lord of Dice. Kotakers bisa berpetualang dengan sang karakter tersebut dalam mode game RPG yang tersedia di level tertentu. Adanya penambahan mode ini juga membuat Lord of Dice makin asik untuk dimainkan bersama teman.

Download di: Google Play.

3. Girl’s War Z

Sumber: Official Com2Us

Bekerja sama dengan Nova Core, Com2uS baru saja menghadirkan sebuah game mobile terbaru dengan genre RPG Idle Defense yang berjudul Girl's War Z. Game ini pun rilis secara global dan hadir di lebih dari 150 negara. Game ini berkisah tentang sekelompok gadis SMA yang kebal terhadap virus zombie yang menyebar di seluruh dunia, dan merekapun mencoba menyelamatkan dunia dengan bertarung melawan para zombie.

Nah, disini kamu akan bermain dengan meracik lineup para gadis SMA di balik barikade, di mana mereka akan menembakkan senjata api dan mengeluarkan skill mereka masing-masing. Layaknya game Tower Defense, kamu bisa mengupgrade lineup kamu agar bisa semakin jauh melawan wave yang ada. Kemudian untuk merayakan perilisan game terbarunya ini, Com2uS juga akan membagikan hadiah menarik seperti koin dalam game serta item-item saat para pemain login ke dalam game selama satu bulan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
4. Sword and Magic: Eternal Love

Sumber: Official Hero game 2019

Sword and Magic: Eternal Love adalah game Eternal Love pertama di tahun 2019 pada platform Mobile. Nantinya, game ini akan berkisah seputar masalah percintaan, bahkan setiap karakter bisa menikah dengan karakter pemain lain. Jadi, buat gamer yang masih jomblo, game ini cocok kamu mainkan karena siapa tahu malah bisa dapat jodoh.

Selain soal percintaan, sebagai 3D MMORPG, pada game ini kamu akan bertugas mencari resource dan melakukan leveling untuk membuat karakter jadi lebih kuat. Kamu juga bisa mengikuti pertempuran melawan boss serta mempercantik karaktermu dengan item kosmetik yang bisa didapatkan dalam game.

Download di: Google Play.

5. RO: Click H5

Sumber: Official Gravity

Gravity kali ini dengan franchise andalannya, Ragnarok, kembali menghadirkan game terbaru mereka. RO: Click H5 baru saja rilis di Play Store. Game ini dibawakan dengan genre idle clicker atau jika kamu pernah memainkan game seperti Tap Titan, kali ini Ragnarok membawa konsep permainan tersebut.

Bagi para penggemar Ragnarok, RO: Click H5 cocok untuk kamu yang ingin bermain game tersebut dengan konsep yang berbeda. Apalagi, Hero-hero yang ada serta item-itemnya memang mengambil dari original Ragnarok terdahulu. Disini kamu akan mempersiapkan para Hero untuk menyerang monster yang akan muncul di hadapanmu, lalu kamu juga bisa memakaikannya equip membeli Hero baru dan beberapa item lainnya untuk memperkuat lineup Hero milikmu. Untuk yang penasaran atau ingin bernostalgia kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru