Feature

Makin Suram dan Greget! Ini Dia 5 Fakta Unik Update Terbaru Kota Zombie, Levin City!

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Bisa Jadi Manusia Lagi Gak? Tentu Bisa!


Sumber: Netease LifeAfter

Buat kamu yang mungkin sudah puyeng dan ingin tobat dari Zombie atau Infected kamu bisa kok menjadi manusia lagi dengan cara harus mati namun sepertinya hal tersebut sulit dilakukan karena adanya regenerasi cepat dari kemampuan Infected. Jutaan orang tidak menyadari inilah cara untuk bisa kembali menjadi manusia, yaitu dengan pergi ke Refugee Area ataupun Safe Zone dan secara otomatis akan berubah menjadi manusia.

Baca ini juga :

» Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime
» Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk
» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
4. Pertempuran Zombie dan Manusia Tidak Dapat Terhindarkan!


Sumber: Netease LifeAfter

Dalam pembaruan yang terbaru ada mode yang bernama Faction Battle yang memungkinkan para pemain bertarung atau PVP. Dalam hal ini, kamu diharuskan memilih dua sisi yang antaranya memiliki faksi manusia ataupun faksi Infected dan memenangkan pertempuran melawan faksi yang tidak kamu pilih tersebut, menarikkan?

5. Bertambahnya Daily Mission!


Sumber: Netease LifeAfter

Dengan hadirnya Levin City, tentunya akan menghadirkan beberapa misi harian terbaru seperti Miska Univ. , Stronghold Campaign, Return to Hope Valley, Fall Secret Path, Desert, Highland Factory, Black Mire. Pastikan kamu mengerjakan semua misinya dan dapatkan reward menarik dari misi tersebut!

Demikianlah 5 Fakta Unik yang harus kamu ketahui mengenai Levin City, masih banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di kota Zombie yang satu ini, dan sebaiknya kamu harus merasakannya secara langsung kesuramannya!

Fitur ini pun telah rilis 7 November 2019, jadi bagi kamu yang penasaran untuk memainkannya, kamu bisa unduh LifeAfter PC DISINI.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru