Feature

Makin Suram dan Greget! Ini Dia 5 Fakta Unik Update Terbaru Kota Zombie, Levin City!

oleh: Billy Mariza

Salah satu update dari LifeAfter ialah bertambahnya 1 map atau kota di dalam game yang bernama Levin City. Game yang mengharuskan kamu bertahan hidup di lingkungan yang keras pada zaman apokaliptik lengkap dengan segala zombienya akan secara maksimal kamu temui disini.

Fitur yang paling menarik dari update Levin City ialah pemain dapat berubah jadi zombie dan bisa menginfeksi para gamer lain yang kebetulan melintas ataupun sedang dala mengerjakan misi. Kru KotGa telah merangkumnya hal-hal yang menarik dari pembaruan Levin City di LifeAfter. Yuk, langsung saja!

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» 5 Alasan realme narzo 20 Pro Paling Pas untuk Gamer Kekinian
» HP Kentang Gak Masalah! Tips Lancar Main Main Perfect World Mobile di Smartphone Low-End
» Biar Tak Salah Langkah, 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Di Awal Bermain Perfect World Mobile
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
1. Fitur Utama, Menjadi Zombie


Sumber: Netease LifeAfter

Salah satu fitur utama dari kota Levin City adanya kemampuan para survivor yang dapat berubah menjadi infected atau zombie di dalam kota tersebut. Ada beberapa cara untuk berubah menjadi infected, seperti membiarkan bar Health menjadi 0 dan survivor secara otomatis akan menjadi infected bila berada di map Levin City.

Atau jika ingin cepat, kamu bisa menyerahkan dirimu kepada Infected yang ada disekitar, namun ini bisa beresiko dengan menghancurkan armor yang dimiliki. Ada satu cara lagi yang memudahkan kamu untuk berubah menjadi Infected yaitu dengan meminum red pills yang akan mengurangin bar Health kamu hingga 0 dan seketika setelah mati akan menjadi Infected.

2. Tidak Hanya Menjadi Infected, Akan Ada Level Setiap Zombienya


Sumber: YouTube GTJanne

Ketika menjadi gamer menjadi Infected, kamu bisa menginfeksi gamer yang ada disekitar untuk bisa mengembangkan diri menjadi Infected yang semakin kuat. Ada tiga tingkatan Infected dalam Levin City dan setiap tingkatnya memiliki kemampuan yang berbeda-beda tentunya.

Untuk bisa meningkatkan level Infected, kamu harus menginfeksi gamer lain yang ada di sekitarmu atau bisa dengan Infected Freak yang berada di setiap sudut Levin City. Hisap Infected Freak sebanyak mungkin hingga kamu bisa menyentuh tingkat ketiga ketika Infected yang mulai Low, Medium, hingga High Stage.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru