Feature

Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

6. Kamu Tidak Hanya Bertahan Sendiri, Namun Bisa Berdua!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Ingat slogan yang diawal? main seperti console? yap! di LifeAfter kalian bisa bermain bareng bahkan dari awal sekalipun. Menyelesaikan semua tutorial bersama-sama merupakan pengalaman yang menyenangkan serta nostalgia bukan?

Tidak hanya itu kalian juga bersama-sama mencari sumber daya alam, walaupun nantinya akan terhitung secara perhitungan, bertahan dari serangan zombie bersama-sama, atau bahkan bisa menyerang rumah pemain lain, untuk menetapkan siapa survivor terbaik di LifeAfer.

Baca ini juga :

» Wibu Gundam Wajib Main! 7 Rekomendasi Game Gundam Seru di Berbagai Platform!
» Anjay Mabar! 7 Rekomendasi Android Murah Pasti Lanjay Booyah di Free Fire
» Sumber Waifu Terbaik! 7 Game Wibu dengan Konsep Moefikasi yang Populer!
» Bosan ya Balapan! 7 Rekomendasi Game Balap di Android!
» Wibu Merapat! 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan
7. Bar Health Kamu 0, Maka Kamu Akan Menjadi Zombie


Sumber: YouTube GTJanne

Dalam pembaruan terbaru, yaitu Levin City kotanya para Infected suram berkeliaran. Jika bar Health kamu 0, maka seketika kamu akan berubah menjadi Infected. Dengan menjadi Infected kamu bisa menularkannya kepada gamer lain yang melintas ataupun sedang menyerangmu.

Tentunya kamu juga memiliki kemampuan sebagai seorang Infected, bahkan ada tiga tingkatan dalam Infected yang mana semakin tinggi tingkatnya kamu bisa akan memiliki kemampuan yang lebih hebat pula. Ada satu cara untuk mempercepat kamu berubah menjadi Infected, yaitu mengkonsumsi Red Pills yang akan mengurangi bar Health kamu secara drastis.

Itulah 7 alasan mengapa LifeAfter menjadi game survival tercekam, masih banyak hal-hal yang akan membuat bulu kudukmu merinding ketika memainkannya, jika penasaran langsung saja download gamenya unduh LifeAfter PC DISINI.

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru