Feature

Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!

oleh: Billy Mariza

Game survival merupakan salah satu genre yang jarang sekali ada apalagi dalam platform mobile. Dalam genre survival, para gamer diharus bertahan di dalam keadaan baik dunia apokaliptik maupun terkena wabah zombie yang merusak tatanan dunia pada latar game tersebut.

Inilah yang ditawarkan oleh NetEase dengan gamenya yang berjudul LifeAfter. Dengan banyaknya fitur menarik yang belum ada di game lain membuat game ini berhasil mengekspansi gamenya menjadi lebih luas ke platform PC. Buat kamu yang belum tahu mengapa alasan LifeAfter menjadi game berjenis Survival yang wajib untuk kamu coba, tenang saja! Kru KotGa telah merangkumnya menjadi 7 alasan mengapa LifeAfter menjadi game Survival tercekam, yuk langsung aja disimak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Buat Apapun dan Ambil Semua Sumber Daya Alam yang Ada di Hutan!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Ini ialah poin utama game ini, banyak hal yang mungkin belum pernah kalian coba sebelumnya. Di awal game akan banyak memberikan perkenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung. Hal tersebut berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dalam lingkungan yang benar-benar keras.

Bingung untuk apa saja sumber daya alam yang akan dikumpulkan? Nantinya akan berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan ammo. Tenang, semuanya akan dijelaskan secara perlahan di game agar para pemain tidak kesulitan untuk mengikuti alur permainan maupun fiturnya.

2. Buat Tempat Perlindungan dari Segala Macam Bahaya!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Salah satu poin game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini ialah zombie, nantinya kalian akan diwajibkan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Membangun rumah sendiri agar tetap solid, dan membangun sebuah balkon agar bisa mengepick zombie dari atas sebelum ia bisa menyerang langsung ke pemain, bahkan semua interior bisa di research dan dibuat jika telah membuka level tertentu.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru