Feature

Semakin Cekam! Ini Dia 7 Alasan Mengapa LifeAfter Jadi Game Survival yang Paling Mencekam!

oleh: Bill13

Halaman 2

3. Selain Rumah, Kamu Harus Dipersenjatai!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Mulai dari Infected atau Zombie, hingga bermacam hewan buas siap menyerangmu di dalam hutan, padang salju, hingga gurun yang luas. Kamu tidak perlu melawan mereka bersusah payah dengan tangan kosong, kamu bisa melawan mereka dengan berbagai macam senjata mulai dari senjata jarak dekat hingga senjata api bisa kamu miliki.

Cara cukup mudah, kamu harus memiliki formula untuk dapat membuat senjata tersebut dan memiliki sumber daya alam yang memadai maka kamu akan bisa memiliki senjata untuk bertarung. Tentunya senjata ini juga bisa kamu gunakan dalam berbagai mode PVP ataupun misi yang disediakan di dalam LifeAfter. Namun diawal game kamu akan diperkenalkan dengan Shotgun dan Rifle.

Baca ini juga :

» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime
» Makin Suram dan Greget! Ini Dia 5 Fakta Unik Update Terbaru Kota Zombie, Levin City!
» Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk
» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
4. Visual yang Seperti Konsol Lengkap dengan Alur Cerita yang Menegangkan!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Untuk soal gambar game ini cukup memanjakan, dengan NeoX engine membuat pengalaman game tentu sangat menjanjikan. Oia, efek sound di game ini cukup nyata kok serta detail. Bukan hanya dikejutkan dengan suara Zombie yang secara tiba-tiba akan muncul, namun efek suara-suara background seperti angin, burung, kebakaran, bahkan karakter ketika merasakan kedinginan akan kalian temui disini.

Ceritanya sendiri akan semakin terus diperbarui seiring pembaruan yang akan datang. Semakin ada pembaruan, maka semakin suram pula tantangan yang harus kamu tempuh dalam gamenya.

5. Tidak Hanya 1, Namun 3 Bar Penentu Hidup Kamu dalam Bertahan


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Dalam LifeAfter setiap pemain akan memiliki tiga bar yaitu, HP, Hunger, dan Health, HP berfungsi sebagai penentu poin bertahan hidup kalian dalam melawan zombie ataupun serangannya, jika ini mencapai 0 poin maka kalian akan segera mati. Jika poin ini berkurang dapat kembali pulih dengan bandages ataupun kotak aid kit.

Hunger berguna untuk mengukur kelaparan avatar yang dimiliki pemain, jika ini mencapai 0 maka Health akan berkurang sedikit demi sedikit. Jadi pastikan avatar tetap cukup makan agar tidak mengurangi Health. Health disini juga bisa berkurang jika avatar sang pemain berada di cuaca dingin yang ekstrim yang membuat pemain akan kehilangan 0,1% poin perdetik selama berada di dalam lingkungan dengan cuaca yang dingin, jadi usahakan tetap dalam keadaan hangat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru