Feature

Harapan Palsu atau Kenyataan? Inilah Game Hype yang Masih Dirumorkan Sampai Sekarang!

Halaman 2

GTA VI

Sebenarnya game yang satu ini sudah pasti akan ada di masa depan, namun pertanyaan terbesarnya sendiri adalah kapan? Walaupun belum ada pihak yang bisa memberikan jawab pasti, namun rumor terbaru dari beberapa sumber di komunitas GTA serta manta karyawan Rockstar sudah membocorkan serangkaian detail mengenai gamenya. Mulai dari konsep jalan cerita, setting yang diambil hingga gameplay seperti apa yanga akan diusungnya sudah mulai diketahui. Tentu saja kamu bisa mencari serangkaian bocoran informasi yang ada di internet dan mendapatkan beberapa jawaban berbeda, namun pada akhirnya semua ini terhubung pada eksistensi GTA VI.


Bully 2

Game Rockstar lainnya yang juga semakin kerap dirumorkan adalah Bully 2. Walaupun kebenaran game ini memang masih terus dipertanyakan, namun rumor soal sekuel dari salah satu game terpopuler Rockstar ini sudah menyebar luas sejak tahun 2009 lalu lewat konfirmasi dari Shawn Lee. Memegang posisi sebagai komposer yang bekerja untuk Rockstar, Lee mengonfirmasi kalau dirinya sempat ditunjuk untuk membuat soundtrack di Bully 2. Dia mengatakan kalau proyek ini hanya sekedar rencana yang sayangnya masih belum terealisasi. Namun berbeda dari GTA VI, rumor mengenai Bully 2 mendapatkan konfirmasi lebih jelas oleh informan terpercaya bernama Yan2295 dan YouTuber SWEGTA yang sangat meyakini kalau game ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Crash Bandicoot Worlds

Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi. Menyusul peluncuran iklan It's Time to Play dari PlayStation, para fans mulai dihebohkan dengan kemunculan sosok topeng mistis baru yang mengikuti Crash dan Coco saat mengendarai mobil kart mereka. Topeng misterius itu bukan satu-satunya detail yang menandakan kalau franchise Crash akan kembali mendapatkan game baru, karena belum lama ini ada sumber dari forum 4Chan yang membocorkan soal eksistensi game terbarunya yang akan diberi nama Crash Bandicoot Worlds. Rumor ini kemudian dibenarkan oleh informan terpercaya lainnya yang bernama Sabi, namun dia belum yakin dengan judul gamenya yang memiliki nama "Worlds."

Nah, itulah list dari beberapa game hype yang masih terus dirumorkan sampai sekarang. Tentunya tidak ada kepastian jelas apakah semua game dalam list ini memang benar, akan diumumkan dalam waktu dekat, atau malah palsu. Saat ini yang jelas kita hanya bisa berharap dan menunggu pengumuman resminya dari masing-masing developer.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru