Feature

7 Hal yang Dilakukan Oleh Para Gamers Kalau Punya Uang 200 Juta Rupiah

oleh: Citaaditya

Halaman 2

4. Membeli Barang-Barang Nostalgia


Sumber: amazon.co.uk

Setiap gamers tentunya memiliki masa lalu tersendiri. Ada yang dahulu ingin membeli game atau konsol klasik, namun karena satu atau dua hal dirinya tidak bisa membeli barang tersebut. Saat punya uang 200 juta, tentunya sang gamers ini bisa membeli barang nostalgia yang harganya sudah naik berkali-kali lipat. Cukup satu atau dua barang saja. Mereka sudah berhasil memenuhi keinginannya.

Baca ini juga :

» Dari E3 Sampai GDC! Deretan Acara Game dan Event Esports yang Terganggu Corona Virus
» Mantul Buat Dipamerin! Ini 7 Skin Termahal di Mobile Legends: Bang Bang
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Masih Belum Kondusif, 7 Turnamen Esports yang Terganggu Virus Corona
5. Membentuk Tim Esports Sendiri


Sumber: teamsecret.gg

Untuk mengurus tim esports memang tidak mudah. Namun dengan berbekal uang yang cukup, para gamers yang tertarik dengan gemerlapnya dunia esports bisa terjun ke dunia ini. Meskipun resikonya tinggi, hadiah serta ketenaran yang didapatkan sangat sepadan. Para gamers bisa saja membentuk tim yang berprestasi ataupun memiliki sisi entertaiment. Tergantung kebutuhan dari mereka.

6. Membeli Item dalam Game yang Paling Mahal


Sumber: RO Classic Guide

Membeli item dalam game atau virtual goods memang terkadang memberikan kesenangan tersendiri untuk para gamers. Dulu santer terdengar kabar bahwa salah satu card yang ada di Ragnarok Classic terjual dengan harga satu motor. Jika memiliki uang 200 juta, tentunya para gamers bisa melakukan hal ini. Membeli barang dalam game yang mahal akan meningkatkan popularitas mereka juga.

7. Beli Action Figure Game Favorit


Sumber: Forbidden Planet

Saat ini perusahaan mainan biasanya berkolaborasi dengan beberapa developer game. Mereka menghadirkan karakter game dalam bentuk action figure. Harganya pun biasanya bukan main-main. Mencapai jutaan untuk karakter yang terkenal. Dengan uang 200 juta tentunya para gamers bisa membeli action figure sesuka mereka.

Itu dia 7 Hal yang Akan dilakukan oleh para gamers ketika punya uang 200 Juta Rupiah. Bagi gamer kompetitif, ACER sedang mengadakan babak kualifikasi Indonesia untuk Predator League 2020, kompetisi DOTA 2 dan PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) dengan total hadiah Rp200 juta. Tim yang berhasil juara pada babak kualifikasi ini akan menjadi perwakilan Indonesia di Grand Final Predator League 2020 di Manila, Filipina. Detailnya juga bisa langsung kamu baca DI SINI.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru