Feature

Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!

Halaman 2

Ramah Spek, Khususnya Untuk Smartphone Kelas Low-end

Tidak semua gamer mobile tentunya memiliki smartphone dengan spek yang mumpuni, jadi karena limitasi tersebut mereka hanya bisa memainkan beberapa game spesifik saja. Untungnya RO: Click H5 adalah game yang sangat ringan untuk dimainkan di perangkat smartphone apa saja, termasuk yang memiliki spesifikasi rendah dan sudah ketinggalan zaman sekalipun.


Sistem Auto-Battle yang Responsif

Seperti kebanyakan game bergenre Idle Clicker lainnya, RO: Click H5 mengadopsi sistem gameplay auto battle yang terus bergulir bahkan walaupun kamu sudah keluar dari gamenya. Jika kamu sudah berada di in-game, maka kamu akan disuguhkan dengan banyak opsi tambahan untuk memperkuat karakter, damage untuk tiap tap, dan masih banyak lagi. Secara mekanisme, jalannya gameplay dalam RO: Click H5 bekerja dengan sangat responsif dan tidak menyita waktu.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Event Menarik

Berkat dukungan konsisten dari pihak developer untuk menarik perhatian pemain, RO: Click H5 menawarkan event in-game menarik yang diawali dengan event opening dengan hadiah beberapa item in-game menarik. Dukungan ini tentunya akan bertahan dengan kehadiran lebih banyak event lainnya di waktu mendatang.


Ukuran Gamenya yang Sangat Kecil

Memasuki era dimana kebanyakan game mobile sudah memiliki ukuran yang sangat besar, untungnya RO: Click H5 memiliki ukuran yang sangat kecil dan ramah dengan penyimpananmu. Secara total, game ini hanya memiliki ukuran 50 sampai 60 MB saja. Faktor ini tentunya membuat game ini menjadi sangat praktis untuk dimainkan, apalagi dengan waktu loading yang serba responsif.

Nah, itulah 7 alasan kenapa RO: Click H5 wajib dimainkan para pecinta Ragnarok Online. Jika penasaran dengan gamenya, kamu bisa mengunduh RO: Click H5 secara gratis melalui link download di bawah ini:

Get it on Google Play

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru