Feature

Brutal dan Gila! Inilah 7 Game Dimana Karakter Utamanya Adalah Psikopat!

Halaman 2

Needles Kane - Twisted Metal Series

Karakter berwujud badut gila yang mengendarai truk es krim bernama Sweeth Tooth ini adalah maskot sekaligus karakter utama di setiap game Twisted Metal. Sesuai dengan nama gamenya, Needles Kane adalah karakter paling "Twisted" atau gila dalam franchise ini yang melambangkan kemarahan, kebencian serta kehancuran. Dia tidak peduli dengan apapun selain kepuasan akan kematian dan kehancuran dari lawan-lawannya. Tidak hanya itu, Needles juga selalu menyebut dirinya sebagai pembunuh berantai terbaik yang pernah ada dan tidak akan pernah berhenti untuk mempertahankan gelar tersebut.


Altair Ibn-La'Ahad - Assassin's Creed

Mungkin setiap karakter utama dalam franchise Assassin's Creed bisa dikategorikan sebagai pembunuh kejam, namun mereka selalu memiliki tujuan mulia dibalik semua aksinya tersebut, tidak terkecuali dengan Altair yang merupakan sesepuh dari franchise kebanggaan Ubisoft ini. Dia adalah sosok Assassin paling melegenda dan meninggalkan banyak sekali peninggalan berharga untuk orde Assassin. Namun dibalik jasanya yang sangat besar tersebut, Altair sempat dikenal sebagai sosok Assassin paling brutal dan selalu memilih pembunuhan sebagai solusi untuk setiap masalah. Karena pembawaan sifatnya yang sangat kejam tersebut, dia sempat dikeluarkan dari orde Assassin dengan cara paling tidak terhormat dan dicap sebagai pengkhianat. Terlepas dari pembawaan sifatnya yang terkadang bisa menjadi jahat, Altair tetaplah sosok< pahlawan yang telah berkontribusi besar pada kedudukan orde Assassin selama beberapa era./p> Baca ini juga :


» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!

Nathan Drake - Uncharted Series

Terkejut? Tidak heran, karena sosok petualang yang humoris dan heroik dari franchise Uncharted ini adalah karakter favorit jutaan fans, setidaknya sampai mereka mengetahui kalau dia juga termasuk pembunuh berantai yang tidak peduli dengan nyawa musuh-musuhnya. Bayangkan saja, dalam semua petualangan yang dilaluinya, Nathan sudah membunuh ratusan orang tanpa berpikir dua kali dan semua itu hanya demi berburu harta kuno. Jadi walaupun dia terlihat normal dan baik, Nathan tetap saja seorang pembunuh brutal yang tidak pernah merasa berdosa akan semua tindakannya.


Lucius - Lucius Series

Terlepas dari popularitasnya yang rendah dan selalu menghadirkan game dengan kualitas standar sampai buruk, Lucius masih termasuk salah satu franchise game paling seru yang sempat Kru KotGa tonton di channel YouTube PewDiePie. Salah satu faktor yang membuat game ini sangat menarik terletak pada sosok karakter utamanya yang bernama Lucius, seorang anak kecil yang menjelma menjadi pembunuh kejam. Dia mengandalkan kemampuannya dalam memasang jebakan cerdik dan membuat skenario pembunuhan seperti kecelakaan brutal ala film Final Destination.

Nah, itulah list dari 7 game dimana karakternya adalah psikopat. Jadi karakter mana yang menurutmu paling gila dan layak disebut psikopat sejati? Jika punya masukkan, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru