Feature

Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Sword and Magic: Eternal Love

Sumber: Official Hero game 2019

Sword and Magic: Eternal Love adalah game Eternal Love pertama di tahun 2019 pada platform Mobile. Nantinya, game ini akan berkisah seputar masalah percintaan, bahkan setiap karakter bisa menikah dengan karakter pemain lain. Jadi, buat gamer yang masih jomblo, game ini cocok kamu mainkan karena siapa tahu malah bisa dapat jodoh.

Selain soal percintaan, sebagai 3D MMORPG, pada game ini kamu akan bertugas mencari resource dan melakukan leveling untuk membuat karakter jadi lebih kuat. Kamu juga bisa mengikuti pertempuran melawan boss serta mempercantik karaktermu dengan item kosmetik yang bisa didapatkan dalam game.

Download di: Google Play.

2. World Flipper

Sumber: Official NGEL GAMES

Cygames adalah salah satu developer game ternama asal Jepang. Setiap game besutannya selalu ramai dimainkan para gamer di Jepang maupun di seluruh dunia. Tapi, game yang satu ini sepertinya cukup unik. Pinball. Yap, tidak salah lagi. Game besutan Cygames ini mengambil konsep game ternama sejak zaman dahulu, yaitu Pinball.

Secara garis besar, World Flipper adalah game Pinball yang dipoles sedemikian rupa menjadi sebuah game RPG. Para pemain akan membentuk party yang berisikan 6 karakter dan 3 dari 6 karakter tersebut akan menjadi "bola" utama. Setiap karakter memiliki rarity dan skill yang berbeda dimana para pemain dituntut untuk meraciknya sebaik mungkin.

Download di: QooApp.

3. Ragnania

Sumber: Official Smile Tech

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini. Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3, terutama dari developer asal Tiongkok.

Ragnania sendiri kurang lebih menawarkan genre dan mekanisme yang sama dengan Honkai Impact 3, namun dengan balutan grafis yang berbeda. Pada game ini, kamu akan menjadi seorang Kandidat dan memiliki sebuah karakter yang disebut dengan Servant. Selain itu, Ragnania juga memiliki konten PvP dengan pemain lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019
» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata
4. Exos Heroes

Sumber: Official LINE Games

Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Bersama dengan LINE Games, developer asal Korea Selatan - OOZOO resmi telah merilis tahap early access game teranyarnya, Exos Heroes.

Exos Heroes sendiri mengandalkan kualitas grafis fantastis sebagai pondasi utamanya. Menggunakan konsep turn-based RPG, game ini memiliki gameplay yang menarik dengan berbagai konten PvP dan PvE yang lengkap. Akan ada 200 hero yang bisa dikoleksi dengan berbagai rarity tentunya.

Download di: QooApp.

5. Lineage 2M

Sumber: Official NCSoft

Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis game mobile dengan grafis fantastis adalah NCSoft. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Lineage 2M yang telah resmi dirilis.

Secara garis besar, Lineage 2M akan membawa konsep yang mirip seperti Lineage II seperti versi PC terdahulu. Namun, NCSoft memberikan sentuhan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan penyesuaian UI dan kontrol untuk perangkat mobile tentunya. Konten PvP dan PvE bisa dibilang akan tidak jauh berbeda seperti versi PC.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru