Feature

Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Battle Breakers

Sumber: Official Epic Games

Game ini bercerita tentang daerah yang terinvasi oleh alien dalam jumlah banyak dan menelan korban jiwa. Tugas Kotakers sebagai pemain adalah untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien jahat tersebut. Para pemain juga memanfaatkan kekuatan yang bernama “technomagic”, sebuah kekuatan yang belum ditampilkan di trailer tersebut. Ada setidaknya 1.000 dungeon yang bisa Kotakers jelajahi.

Battle Breakers dapat dimainkan di mobile ataupun PC. Namun, game ini tidak mendukung cross platform. Hal ini tentunya cukup menarik. Apalagi progress yang Kotakers mainkan di mobile, dapat Kotakers buka di PC. Hal ini nampaknya sebuah terobosan baru dari Epic Games. Dimana ketika beberapa developer memaksakan cross platform, Epic Games malah percaya mereka punya pasar baik di PC ataupun Mobile.

Tersedia untuk: PC, Mobile

7. Lifeafter (PC)

Sumber: Official NetEase

Sukses di platform Mobile, membuat salah satu pengembang game ternama asal China, yaitu NetEase mengekspansi game survival paling populernya ke platform PC. LifeAfter yang merupakan game survival dengan latar belakang dunia apokaliptik hadir dalam platform PC dengan kemasan yang lebih segar dan sangat dinanti tentunya.

Pada versi PC-nya, akan ada peningkatan dalam segi grafis, yang akan memberi pengalaman yang lebih nyata.Lalu versi PC juga akan mendapatkan penyesuaian kontrol yang lebih leluasa. Versi PC ini juga akan mendukung login dengan scan barcode, untuk menggunakan akun yang sama saat bermain di versi mobile.

Tersedia untuk: PC.

8. Dauntless

Sumber: Phoenix Labs

Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :

» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» Mabar Asyik! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Maksimal MENTOK Cuma Sampe 10 Jutaan!
» Biar Gak Salah, Yuk Pahami dan Simak Tips Jitu Gacha di Genshin Impact!
» Main Makin Semangat, Inilah 30 Pengisi Suara Dub Jepang di Genshin Impact!
9. Art of War: Red Tides

Sumber: Official Game Science

Game dengan geenre real-time strategy memang merupakan game yang cukup unik, karena dalam game tersebut kalian akan dapat bermain sambil belajar mengatur strageti untuk dapat menang. Genre RTS ini sendiri sempat populer pada tahun 90an hingga 2000. Tidak hanya jaman dulu. banyak juga judul game yang menarik gamer untuk dimainkan saat ini, salah satunya Art of War: Red Tides.

Art of War: Red Tides adalah game multiplayer dengan genre RTS aka real-time strategy yang memungkinkan para pemainnya bertempur secara tim maupun satu lawan satu dengan pemain lainnya. Saat ini Art of War: Red Tides sudah memasuki tahap early access di Steam dan bisa dimainkan secara gratis.

Tersedia untuk: PC.

10. Trails of Cold Steel III

Sumber: Official Nihon Falcom

Setelah sempat dirilis di Jepang pada tahun 2017 lalu, para gamer di wilayah barat akhirnya sudah bisa mencicipi The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, yang tidak lain adalah seri kedelapan dari franchise Trails. Dilihat sekilas game ini memang terlihat game JRPG pasaran yang terkesan standar, namun dibaliknya kamu akan menemukan sebuah game dengan kualitas legendaris dan akan jauh lebih fenomenal

Masih menjadikan Rean Schwarzer sebagai sang karakter utama, game ini mengambil setting tepatnya satu setengah tahun setelah konflik yang terjadi di game keduanya. Hadir sebagai satu dari sekian banyak game RPG yang dirilis tahun ini, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III sukses membawa sebuah kualitas luar biasa yang patut dicontoh oleh kebanyakan JRPG mainstream.

Tersedia untuk: PlayStation 4

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru