Feature

Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

3. Fase Early Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Di awal game, Wan Wan memang tidak bisa mendominasi karena role Marksman membutuhkan item terlebih dahulu. Tetap di lane dan lakukan farming creep. Jaga gold buff yang ada di dekat Kotakers. Jangan sampai lawan mencuri gold buff tersebut. Jika ada musuh yang kelewat batas, jangan lupa untuk membunuh lawan yang lewat. Tetap lakukan ini hingga jadi satu item damage terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Masih Hype! 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Fase Mid Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Ketika masuk Fase Mid Game, Wan Wan harusnya sudah mendapatkan beberapa item tambahan pendukung. Gunakan momen ini untuk melakukan ganking bersama teman-teman. Wan Wan bukanlah Marksman yang dengan cepat melakukan clear wave minion seperti Granger ataupun Claude. Gunakan Swallow Path untuk mengincar titik Weakness dari musuh dan langsung lepaskan Crossbow of Tang.

5. Fase Late Game


Sumber: Space Monkey Youtube

Di late game harusnya Wan Wan sudah bisa membunuh satu hero musuh yang memiliki darah cukup tipis. Seperti Hero Mage dan Marksman, Kotakers cukup incar backline dari musuh. Jika terpaksa harus melakukan hit ke arah Hero Tank, pastikan semua titik Weakness sudah dipukul agar Wan Wan memiliki damage tambahan. Setelah itu jangan lupa untuk tetap melakukan hit ke arah turret musuh dan menangkan game sebagai Hero Marksman!

Itu dia Kotakers tips menggunakan Wan Wan. Dengan tips ini setidaknya Kotakers bisa menguasai hero satu ini. Meskipun Wan Wan dikenal sulit untuk dikuasai.

Sumber: Space Monkey Channel

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru