Feature

Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!

oleh: Citaaditya
Fanny merupakan salah satu hero yang cukup sulit dikuasai di Mobile Legends: Bang Bang. Namun baru-baru ini, Mobile Legends: Bang Bang kedatangan hero baru yang bernama Wan Wan. Hero yang memiliki Role Marksman ini terkenal sulit untuk dikuasai karena skill set yang cukup sulit. Skill pasif dari Wan Wan bernama Tiger Pace, skill ini membuat Wan Wan mampu melihat Weakness dari musuh. Ketika Wan Wan memukul titik lemah ini, Wan Wan akan meningkatkan damage sebesar 30% selama 6 detik.

Baca ini juga :

» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime
» Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk
Untuk ultimatenya yang bernama Crossbow of Tang, Wan Wan harus terlebih dahulu memukul semua titik Weakness. Jika belum terpukul, Wan Wan tidak bisa mengeluarkan skill ultimate miliknya. Maka dari itu pemain Mobile Legends: Bang Bang mengatakan bahwa Wan Wan termasuk hero yang cukup sulit untuk dikuasai. Namun ada cara mudah untuk menguasai hero Wan Wan, seperti apa? Mari kita lihat Versi YouTuber Space Monkey:

1. Spell dan Emblem


Sumber: Space Monkey Youtube

Untuk Spell, Wan Wan membutuhkan spell Aegis sebagai dasar bertahan atau Flicker untuk melarikan diri. Meskipun Wan Wan mampu melompat kesana kemari, Wan Wan di awal game sangatlah ringkih akan serangan dari musuh. Untuk urusan Emblem, Wan Wan membutuhkan emblem Marksman yang menambahkan attack speed dari item dan emblem Assassin yang menambahkan damage setiap menyerang satu musuh saja.

2. Item Build


Sumber: Space Monkey Youtube

Untuk item yang digunakan, Wan Wan membutuhkan Demon Shoes karena cukup boros mana. Setelah itu, buatlah Demon Hunter Sword yang memberikan bonus damage serta attack speed. Memang angkanya tidak setinggi item lainnya, namun pasif dari Demon Hunter Sword cukup untuk melawan para tank. Item ketiga adalah Wind Talker, item ini memberikan efek yang cukup lengkap. Mulai dari movement speed, attack speed, dan critical.

Item selanjutnya adalah item defense. Kotakers bisa memilih Wind Chant untuk menghindari serangan fisik dan Athena Shield untuk menghindari serangan magic. Terakhir belilah Blade of Despair sebagai pelengkap. Ataupun Imortality. Sesuai dengan keadaan dalam game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru