Feature

Mending Nggak Usah Dibuat! Ini 5 Karakter Paling Nggak Guna yang Pernah Ada Dalam Game

oleh: Reza Alif
Dari semenjak lahirnya Mario Bros, karakter game yang paling terkenal di dunia, karakter-karakter dalam game kini telah berkembang dan semakin banyak macamnya dari mulai game aksi sampai petualangan. Bahkan kini aktor dari dunia nyata mulai berperan menjadi karakter dalam game, seperti Norman Reedus pada game Death Stranding.

Karakter-karakter tersebut biasanya memiliki pengaruh dalam game tersebut. Tapi, ternyata ada loh, karakter game yang justru tidak memiliki kegunaan sekali di dalam game tersebut, bahkan ada atau tidaknya karakter tersebut tidak memiliki pengaruh sama sekali. Kali ini kru KotGa akan membahas 5 karakter game paling nggak guna yang pernah ada dalam game.

Berikut ulasannya.

Baca ini juga :

» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Sambut Mar10 Day, Inilah Fakta Unik dari Game Super Mario Bros Klasik!
» Disukai Bocil Kematian, Inilah 7 Game PS Jadul yang Dimainin Windah Basudara!
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
1. Magikarp - Pokemon

Memang, Magikarp adalah Pokemon yang kerap dicari dan dikumpulkan karena evolusinya yang cukup kuat dengan berubah menjadi Gyarados. Tapi jika dia digunakan untuk bertarung, Magikarp tidak berguna.

Pasalnnya, ia hanya bisa menggelepar-gelepar seperti ikan yang diangkat dari dalam air, dan tidak bisa melakukan serangan berarti. Selain hanya untuk berevolusi menjadi Gyarados, Magikarp tidak memiliki kegunaan yang lainnya.

2. Toad - Super Mario Bros

Selain Mario dalam game legendaris 'Super Mario Bros', terdapat karakter jamur kecil yang bernama Toad yang juga kerap muncul dalam game. Tapi sebenarnya kehadirannya tidak begitu berguna.

Sejak pertama kali Bowser melakukan kekacauan di kerajaan jamur, Toad tidak mampu melakukan apapun. Satu-satunya kegunaan dia adalah memberitahu kita bahwa sang putri tidak ada di kastil tempat kita mengalahkan Bowser.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru