Feature

Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya

oleh: Cita Aditya
Defense of the Ancient atau Dota merupakan salah satu game populer yang berasal dari modifikasi untuk game Warcraft. Seiring dengan waktu, Dota menjadi populer dan mendapatkan hati sendiri di para penggemarnya. Dengan permainan yang cukup kompleks, Dota menjadi game yang cukup membuat para pemain baru kesulitan. Namun tahukah Kotakers bahwasanya ada beberapa orang yang sangat menguasai hero dota hingga menjadi ikon hero tersebut?

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Tak hanya di Dota 2, Kru KotGa mencoba menelusuri siapa saja pemain ikonik dengan hero yang sudah mereka kuasai di Dota 1. Bahkan terkadang para lawan melakukan respect banned ke arah hero tersebut. Meskipun beberapa pemain tidak bergabung dengan tim esports, namun tetap saja mereka dihormati di dalam game. Siapa saja? Mari kita lihat.

1. Attacker - Kunkka


Sumber: HolyHexor YouTube

Attacker adalah pemain Kunkka yang cukup lihai. Dirinya mampu mengkombinasikan skill-skill Kunkka dengan efektif dan efisien. Lawannya tidak pernah berkutik dengan kombinasi dari skill Torrent dan X Mark The Spot dirinya yang sempurna. Attacker sempat membentuk beberapa tim kecil. Namun sayangnya tim tersebut tidak secemerlang ketika Attacker menggunakan Kunkka.

2. Ar1se - Magnus


Sumber: HolyHexor YouTube

Ar1se atau Arise adalah salah satu pemain Magnus yang cukup ditakuti. Seringkali lawan dibuat kesulitan oleh gameplay pemain satu ini. Sempat membuat tim bernama Monkey for Business, jalur pemain pro Arise nampaknya kurang bersinar. Arise bahkan memiliki salah satu segmen tersendiri di channel YouTube HolyHexor yang berisi highlight permainannya menggunakan Magnus.

3. Sumiya - Invoker


Sumber: Sumiya Channel YouTube

Sebelum Sumiya, ada pemain Invoker hebat lain yang bernama Grimorum. Namun dirinya harus pensiun karena cedera yang dia alami. Sumiya kini muncul dengan orang yang identik dengan Invoker. Meskipun dirinya tidak pernah bermain untuk tim profesional layaknya Miracle dan W33 yang dulu terkenal dengan Invokernya, Sumiya tetap memiliki gameplay yang khas dan membuat orang-orang tertarik dengan dirinya. Berkat gameplay ini akhirnya dirinya dikenal sebagai pemain yang lekat dengan Invoker.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru