Feature

Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Darksiders Genesis

Sumber: Official THQ Nordic

Menjadi salah satu RPG hack-n-slah yang paling diminati oleh para gamer, tentu kehadiran seri terbaru Darksiders selalu dinanti-nanti. Namun, seri spin-off yang satu ini sepertinya bakal berbeda dari tiga seri utama sebelumnya. Terutama dalam genre dan konsep yang ditawarkannya.

Darksiders Genesis adalah top-down hack and slash RPG. Alias konsep yang gameplay ditawarkannya memiliki angle kamera hanya dari atas layaknya ARPG seperti Diablo. Seri spin-off akan memperkenalkan para pemainnya dengan karakter Strife sebagai protagonis sekaligus Horseman of the Apocalypse dan juga temannya, War.

Tersedia untuk: PC

7. Dragon Quest Builders 2

Sumber: Official Square Enix

Akhirnya, Dragon Quest Builders 2 juga menyambangi PC melalui Steam. Dragon Quest Builders merupakan game dengan menggabungkan dua unsur Minecraft yang tenah digandrungi oleh gamers dan ciri khas JPRG yang tentunya akan menjadi kombinasi yang belum pernah ada. Nah, pada sekuel kedua ini Square Enix akan menambahkan beberapa fitur yang diminta oleh para penggemarnya seperti fitur multiplayer.

Layaknya game Minecraft, disini pemain akan bertemu kembali dengan balok-balok untuk disusun menjadi sebuah bangunan sesuai dengan kenginan pemain. Sehingga bisa dikatakan game Dragon Quest Builders ini diberi julukan sebagai game RPG block making.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

8. Detroit: Become Human

Sumber: Official Quantic Dream

Quantic Dream, developer yang dikenal luas sebagai pengembang game interactive story yang bersinar namanya di bawah bendera Sony ini membawa kabar mengejutkan beberapa waktu lalu, dimana mereka berniat untuk merilis Detroit: Become Human ke platform PC. Akhirnya, kini Detroit: Become Human benar-benar sudah dirilis di PC.

Detroit: Become Human memperlihatkan bagaimana konflik antara manusia dan android. Karena cukup rumit, akan ada berbagai "alur" cerita yang bisa dipilih nantinya sesuai pilihan para pemain. Quantic Dream sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Sumber: Official KOEI Tecmo

Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya, terutama Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang mengedepankan fanservice. Masih berjalan hingga saat ini. Apakah kamu salah satu gamer yang masih memainkan game tersebut?

Dead or Alive memang merupakan game fighting yang berisi karakter-karakter cewek yang seksi dan menggoda. Akan tetapi, pada Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation para gamer tidak akan menemukan genre fighting di dalamnya. Game tersebut akan memungkinkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai karakter Dead or Alive yang berpusat pada elemen mini-game dan rekreasinya saja.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4.

10. Incubo

Sumber: Official Hehe Gamez

Pada bulan Februari lalu, salah satu developer indie lokal bernama Hehe Gamez juga ikut memulai debut game horror terbarunya yang tidak kalah menarik. Diberi nama Incubo, game yang mengusung genre platformer ini memadukan tema horror dengan konsep cerita yang menyentuh dari seorang anak laki-laki yang terjebak dalam mimpi buruk.

Untuk bertahan hidup, anak tersebut harus menghadapi berbagai rintangan yang bisa merenggut nyawanya kapan saja. Mulai dari ancaman dari makhluk halus hingga berbagai macam puzzle yang menuntut konsentrasi. Keunikan dalam game ini juga terletak pada jenis musuh yang mencakup banyak makhluk halus ikonik dari seluruh penjuru dunia.

Tersedia untuk: PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru