Feature

Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

oleh: Keyboard22


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Mimpi menjadi sebuah kenyataan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama ketika bisa memainkan Black Desert Mobile. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Black Desert Mobile telah resmi dirilis secara global.

Perilisan secara global ini telah memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, Black Desert Mobile membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Hal tersebut tentunya bukan alasa, karena tidak hanya grafis, mekanisme gameplay serta animasinya yang dimilikinya terbilang sangat realistis.

Download di: Google Play.

2. Mabinogi: Fantasy Life

Sumber: Official Siamgames

Game yang mengandalkan jalan cerita dan layaknya kehidupan sehari-sehari memang sangat menarik untuk dimainkan. Tidak banyak game mobile yang menawarkan dengan konsep seperti itu. Namun, jika kamu memang tertarik untuk memankan game mobile RPG dengan jalan cerita menarik, Mabinogi: Fantasy Life mungkin adalah jawaban yang tepat untukmu.

Mabinogi: Fantasy Life adalah mobile RPG dimana para pemainnya bisa seperti hidup di dunia nyata dengan setting abad pertengahan. Menaklukan berbagai musuh dan menjalankan quest adalah hal yang utama. Pemain juga bisa memasak, menjahit, hingga berkebun.

Download di: Google Play.

3. Punishing: Gray Raven

Sumber: Official Kuro Game

Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan SnapDragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa.

Download di: TapTap.

Baca ini juga :

» Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Di-instal Oleh Gamer PC
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
4. Slam Dunk

Sumber: Official DeNA

Berbicara mengenai anime olahraga yang paling menarik selama tahun 90an, Slam Dunk layak masuk ke dalam daftar. Anime yang memiliki total 101 episode tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta anime di zamannya dan mengubah pandangan bahwa anime dengan konsep olahraga bola basket tidak bisa dipandang sebelah mata. Setelah mengadakan berbagai tahap beta, akhirnya game mobile 'Slam Dunk' telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS.

Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

Download di: QooApp.

5. Grid Autosport

Sumber: Official Codemasters

Game Grid adalah salah satu game racing yang cukup terkenal. Franchise Grid sudah cukup dikenal sejak beberapa waktu lalu. Namun nampaknya sang pengembang belum cukup puas sukses di PC dan konsol. Codemasters selaku sang pengembang mulai merambah ke mobile.

Grid Autosport kini tersedia di Google Play Store, sama seperti seri lainnya yang tersedia di berbagai platform. Grid menjanjikan pengalaman game racing yang cukup menjanjikan. Apalagi game ini menyandang status game AAA. Terlihat grafis yang fantastis dari screenshot yang ada di Google Play Store, pengalaman bermain dari game satu ini pun tidak diragukan lagi.

Download di: QooApp.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru