Feature

Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019

oleh: Keyboard22

Tinggal menunggu waktu sebentar lagi tahun 2019 akan segera berakhir dan segera berganti menjadi tahun 2020. Tentu saja tidak bisa dipungkiri lagi, selama tahun 2019 ini, banyak sekali game-game keren yang dirilis untuk perangkat mobile, apalagi game yang menawarkan konsep RPG.

Cukup banyak juga game-game RPG yang dirilis tahun ini dan langsung mendapatkan popularitas yang luar biasa. Kebanyakan game-game mobile RPG yang bertebaran tahun ini menawarkan kualitas grafis yang fantastis, mekanisme gameplay yang menarik, hingga berbagai artwork menawan. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan nih berbagai mobile RPG yang menghebohkan yang baru dirilis tahun ini. Entah karena game tersebut baru dirilis di negeri asalnya, atau baru dirilis secara global. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Gacha Ampas di Game Mobile Masih Bisa Jago? Simak Tips Ini!
» 12 Game Mobile Bergaya Anime yang Sedang Ramai Dimainkan Para Wibu
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Tambah Gampang Makan Ayam! Ini Dia 7 Fakta Tempat Berlatih di Map Arena Training!
1. Black Desert Mobile


Sumber: Official Pearl Abyss

Mimpi menjadi sebuah kenyataan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama ketika bisa memainkan Black Desert Mobile. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Black Desert Mobile telah resmi dirilis secara global.

Perilisan secara global ini telah memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, Black Desert Mobile membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Hal tersebut tentunya bukan alasa, karena tidak hanya grafis, mekanisme gameplay serta animasinya yang dimilikinya terbilang sangat realistis.

2. Dengeki Bunko: Crossing Void


Sumber: Official 91act

Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Kamu bisa memainkan semua karakter tersebut melalui Dengeki Bunko: Crossing Void ini.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru