Feature

Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!

oleh: Cita Aditya

Halaman 2

4. Cowboy


Sumber: Lost Saga Wiki

Mampu membuat musuh terdiam lewat Skill Quickdraw dan langsung menjatuhkan mereka dengan Skill Triple Shot, siapa lagi kalau bukan Hero Cowboy. Hero satu ini sering dipakai pada masanya. Apalagi sejak perubahan serangan biasa yang mampu membuat musuh terkena serangan meskipun sedang jatuh di tanah. Cowboy biasanya berguna untuk menjatuhkan musuh yang sedang terikat di Mode Prisoner.

5. Viking Raider


Sumber: Lost Saga Wiki

Mampu menembus mekanisme lawan dengan serangan biasanya, Viking Raider menjadi primadona saat itu. Kebanyakan pemain akan meningkatkan serangan ataupun kecepatan yang membuat musuh langsung tidak berkutik ketika bertemu hero satu ini. Hero ini sering digunakan oleh para pemain yang bertugas di baris depan. Skill Back Guard juga membuat Viking tidak bisa diserang dari belakang oleh musuh dengan serangan melee.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
6. Fire Mage


Sumber: Lost Saga Wiki

Nah kalo ini salah satu andalan Kru KotGa dulu. Dengan skill Fireballnya, Fire Mage mampu memberikan damage ke musuh yang sedang jatuh di tanah. Damage dari skill tersebut lumayan sakit dan memberikan efek stun yang cukup lama. Hal ini membuat Fire Mage lebih disukai oleh para pemain Lost Saga dibadingkan Ice Mage yang sulit untuk dikendalikan.

7. Hong Gil Dong


Sumber: Lost Saga Wiki

Permainan Lost Saga setidaknya berubah ketika hero menyebalkan ini datang. Hong Gil Dong merubah meta yang ada saat itu. Dengan skillnya yang mampu mengeluarkan Clone, Hong Gil Dong kerap merepotkan lawan-lawannya. Belum lagi gauge dari Hong Gil Dong akan terisi jika sering berjalan. Hal ini membuat hero ini sulit ditangkap.

Itu dia Kotakers 7 Hero Lost Saga Andalan Player Zaman Old. Saat ini Lost Saga memang masih ada. Namun meta yang terlalu cepat membuat para player lama merindukan kembalinya Lost Saga seperti dahulu. Kira-kira siapa hero andalan Kotakers dulu?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru