Feature

Menyeramkan Pada Masanya, 7 Hero Favorit Pemain Lost Saga Zaman Old!

oleh: Cita Aditya
Tidak dapat dipungkiri Lost Saga sempat merajai game PC pada masanya. Game 3D Casual Fighting ini ramai dimainkan di warung Internet atau yang lebih dikenal dengan Warnet. Tampilan hero yang unik dan beragam menjadi daya tarik tersendiri. Para pemain pun dapat melakukan kustomisasi sesuka hati dengan menyatukan gear para hero agar tercipta kombo yang menarik dan dapat meruntuhkan lawan dalam sekejap.

Baca ini juga :

» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Langsung Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Autumn Sale 2020
» Bikin Betah! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Nostalgia Kejayaan Warnet! 7 Alasan Kembali Main di Lost Saga Remastered
» Banyak yang Bagus! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
Saat ini Lost Saga sudah banyak berubah dengan hero-hero baru yang kian memudahkan pertarungan para pemainnya. Namun tidak ada salahnya kita membahas hero yang popopuler sekaligus menjadi andalan para pemain Lost Saga era dahulu. Menurut Kru KotGa pribadi Lost Saga saat ini kurang menarik karena terlalu mudah untuk dimainkan asal Kotakers memiliki hero khusus. Berikut daftar hero andalan para pemain Lost Saga dulu menurut penilaian pribadi Kru KotGa:

1. Grim Reaper


Sumber: Lost Saga Wiki

Siapa yang tidak takut dengan hero Grim Reaper? Tampilan malaikat maut yang siap kapan saja menjemput ajalmu membuat para pemain takut dengan hero satu ini. Dashnya yang membuat efek Faint sesaat membuat pemain terkadang menaikkan kecepatan gerak untuk Grim Reaper. Belum lagi Skill Haunt yang membuat musuh terkaget-kaget. Ketika darah musuh sudah sekarat, Grim Reaper akan mengeluarkan Skill Reap yang mampu membuat musuh jatuh.

2. Shadow Assassin


Sumber: Lost Saga Wiki

Menghilang dan langsung melumpuhkan target! Shadow Assassin adalah hero yang bisa menghilang dan melumpuhkan musuh dalam sekejap lewat skillnya yang bernama Assasinate. Jika musuh ingin kabur, Shadow Assassin akan melumpuhkan lawan-lawan dengan Toxic Breath yang dia miliki.

3. Dark Shaman


Sumber: Lost Saga Wiki

Membuat setiap lawan menjadi mengikuti pergerakan mereka dengan Skill Seduction membuat Dark Shaman menjadi hero yang sering digunakan dahulu. Namun kelemahan dari skill ini adalah sang lawan akan langsung sadar jika dipukul oleh teman ataupun Dark Shaman sendiri. Skillnya yang bernama Chaotic doll juga sering dikombinasikan dengan skill e-shock milik Space Trooper. Kotakers yang bermain dulu tentunya ingat dengan kombo ini, kombo ini pun dijuluki "Kombo Bocah" pada masanya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru