Feature

Easy Win di Chess Rush! Auto Numbawan dengan Hero Warrior, Void, dan Tank!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Jaga Kristal Mana Agar dapat Mencari Hero yang Dibutuhkan


Sumber: Dok. KotakGame.com

Dalam fase diantara mid game menuju late game biasanya merupakan penentu kemenangan kamu. Untuk mengetahui apakah strategimu berhasil atau tidak, kamu harus memiliki satu diantara dua hero Legendary dari Void ataupun Tank. Ini merupakan modal penting bagi combo ini ketika kamu memasuki fase late game yang biasanya musuh telah memiliki strategi yang lebih matang.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Utamakan Full Hero Void!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Sejatinya sinergi combo ini memiliki 6 Hero Warrior, 3 Hero Void, dan 2 Tank, namun hal ini bisa kamu kondisikan jika tidak memiliki cukup Void seperti Nebula yang merupakan hero Legendary dengan harga 5 Kristal Mana dengan kemungkinan rate yang cukup rendah untuk ditemukan.

Kamu bisa menggantikannya dengan Hero Tank seperti Terminator T3000 yang memiliki serangan Area yang cukup besar. Jika tidak memiliki keduanya, kamu bisa menggunakan double Destruction sebagai pemberi serangan area dengan jangkauan yang cukup luas sembari menunggu Nebula hadir.


Sumber: Dok. KotakGame.com

Demikianlah strategi Combo Warrior, Void, dan Tank dari Kru KotGa. Strategi ini merupakan strategi yang cukup mudah dihafal karena hanya berfokus kepada 3 jenis hero saja. Apalagi hero utama Warrior cukup mudah untuk ditemukan pada awal game sehingga mudah untuk membangun strategi ini.

Namun ada kelemahan dasar dari strategi ini adalah sangat bergantung kepada Void yang mana menjadi juru kunci ini. Karena dapat mengurangi 90% HP musuh secara instan sehingga diawal game kamu bisa menang jumlah sedari awal.

Sumber: KotakGame.com

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru