Feature

Easy Win di Chess Rush! Auto Numbawan dengan Hero Warrior, Void, dan Tank!

oleh: Billy Mariza

Hadirnya Protostar tentu memberikan variasi strategi terbaru di dalam game Chess Rush yang mana memberikan kelas terbaru yaitu Tank menggantikan kelas Engineer yang hancur setelah diserang oleh para Hero Undead.

Selain itu, Protostar dengan ras Void juga menambah efek sinergi yaitu Void dengan maksimal 3 hero dengan menguras HP musuh dari awal permainan sebanyak 60/90% membuat musuh dengan cepat berkurang 1 hero dari awal. Hal tersebut membuat game akan semakin lebih mudah. Mau tahu caranya bagaimana dengan mudah memenangkan game di Chess Rush menggunakan combo dari Warrior, Void, dan Tank? Yuk, simak ulasannya bersama Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» [Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War
1. Fokus dengan Combo Warrior di Early Game!


Sumber: Dok. KotakGame.com

Untuk awal game, kamu tidak perlu pusing dengan hero lain yang berseliweran di dalam shop kamu. Cukup fokus dengan beberapa hero Warrior yang biasanya cukup mudah ditemukan di awal game. Diantaranya seperti Bangar, Wukong, Steel Fist, Ice Tusk,dan General Puffer.

Selain mendapatkan combo dari Warrior kamu juga bisa mendapatkan beberapa sinergi menarik seperti Furry ataupun Cyborg yang biasanya sering masuk dalam shop. Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan Werewolf yang sangat berguna di awal game dengan skill summon-nya yang menghadirkan 3 hero sekaligus di arena.

2. Jika Shop Tidak Mengarah ke Void atau Tank Gunakan Combo Sementara


Sumber: Dok. KotakGame.com

Biasanya kadang rencana tak semulus itu, shop biasanya terkadang mengetroll gamer dengan memberikan Hero yang tak dibutuh. Ambillah Hero yang memiliki kemungkinan turunnya atau berada di shopnya tinggi atau memiliki korelasi dengan Tank dan Void seperti Cyborg ataupun Sorcerer.

Dari sinergi ini kamu bisa bertahan dari serangan selama di mid game, dan biasanya beberapa hero Void seperti Destruction dan beberapa Hero Warrior yang cukup berguna seperti General of War atau The Executioner akan hadir di shop segera beli jika kamu menemukannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru