Feature

Deretan Mobile RPG yang Menarik Tapi Baru Rilis di China

oleh: Keyboard22
Sangat menjengkelkan sekali, ketika mendengar suatu pengumuman sebuah judul game mobile baru tetapi hanya dirilis untuk negara tertentu saja. Terlebih lagi game-game dari Jepang ataupun China yang biasanya hanya menggunakan bahasa di negara itu. Bisa dimainkan? Iya. Tetapi kenyamanan bermain pasti sangatlah berkurang.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri lagu kalau sebagian gamer tetap memaksakan mencoba memainkannya karena game tersebut memanglah sangat menarik untuk dimainkan. Entah karena karena mekanisme gameplay yang ditawarkan, grafis, atau sebagai franchise yang cukup terkenal.

Pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada Kotakers sekalian bahwa ada beberapa judul game mobile yang sangat menarik untuk dimainkan, tetapi sayangnya game tersebut hanya dirilis di China. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tips Tetap Asyik dan Jago Walaupun Gacha Ampas Saat Main Game Mobile
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Pasti GG! Tips Memilih Kelas Karakter yang Cocok dengan Gaya Bermainmu di Dragon Raja!
1. Punishing: Gray Raven

Sumber: Official Kuro Game

Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan SnapDragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa.

2. Arknights

Sumber: Official Yostar

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya secara global, dan sudah mengadakan tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, Arknights sayangnya saat ini baru dirilis di China saja.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru