Feature

Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya - Part 3

oleh: Keyboard22
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa tahun belakangan ini perkembangan game mobile semakin pesat. Banyak publisher dan developer baru hingga yang sebelumnya mengerjakan game PC dan konsol, kini juga terjun ke industri game mobile. Imbasnya, saat ini banyak sekali variasi game mobile yang bisa dimainkan oleh para gamer.

Pada tahun 2019 hingga menjelang akhir tahun ini, semakin banyak judul game mobile terbaru yang layak diumumkan dan mendapatkan respon positif karena menawarkan mekanisme gameplay menarik ataupun kualitas grafis yang sangat memukau. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan setidaknya 5 game mobile yang paling dinantikan perilisannya. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

1. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games

Sejak pertama kali diumumkan, MARVEL Super War telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer ataupun fans Marvel itu sendiri. Sejauh ini, banyak pemain yang menyukainya. Tidak hanya antusiasme saja, banyak gamer memberikan feedback untuk membuat mobile game ini jauh lebih baik lagi sejak closed beta lalu. MARVEL Super War akan dirilis pada 19 Desember 2019. Sebelum tanggal tersebut, kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

MARVEL Super War adalah MOBA pada perangkat seluler yang dikembangkan oleh NetEase Games bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Semua karakter dalam game diilustrasikan berdasarkan seri asli karya Marvel. MARVEL Super War berambisi untuk memberikan penggambaran sesugguhnya terhadap karakter yang sesuai dengan karya asli, dari ekspresi wajah dan perilaku dimana mereka bergerak dan berbicara, hingga desain rumit dari aspek yang lebih memukau.

2. Devil May Cry Mobile

Sumber: Official Yunchang Game

Devil May Cry Mobile adalah game konsol yang paling dinantikan perilisannya untuk mobile. Game yang diberinama Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini baru dipastikan rilis pada tahun 2020 mendatang tanpa jadwal yang pasti. Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru