Feature

Non-Stop Nostalgia! Inilah Game-game Ragnarok Online yang Wajib Kamu Coba!

Pertama kali memulai debutnya di awal tahun 2000-an, Ragnarok sudah berkembang menjadi salah satu franchise MMORPG yang paling populer di wilayah Asia khususnya Indonesia. Popularitasnya terus meningkat seiring berjalannya tahun, namun dengan semakin maraknya tren game mobile yang digandrungi banyak peminat, pihak Gravity Interactive dan Gravindo tentunya harus mengikuti perubahan tersebut dengan menerapkan strategi baru.

Salah satu strateginya sendiri adalah dengan menghadirkan beragam seri game terbaru Ragnarok yang hadir dengan keunikannya sendiri, baik itu dari segi konsep gameplay hingga keseruan bermain yang ditawarkannya. Selama dua tahun terakhir ini saja Ragnarok sudah mendapatkan serangkaian game terbaru yang digandrungi banyak sekali pemain veteran sekaligus pendatang baru yang mulai tertarik dengan franchise ini.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list untuk beberapa game Ragnarok Online yang wajib kamu cobain. Penasaran apa saja? Langsung simak list lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Ragnarok Rush

Hadir sebagai game RPG side-scrolling yang mengandalkan kesan nostalgia, Ragnarok Rush terbukti dapat mengembalikan daya tarik yang sudah lama dirindukan dari franchise Ragnarok. Tidak hanya mengusung gameplay sederhana yang dipadu dengan kualitas animasi menawan, semua faktor pembangun lainnya juga dirangkum menjadi fitur yang tidak berakhir sia-sia atau sekedar pelengkap saja. Mulai dari sistem pet yang menarik hingga tersedianya beragam mode permainan, game ini selalu berhasil menawarkan pengalaman bermain yang tidak pernah membosankan.


Ragnarok M: Eternal Love

Sejak peluncuran resminya di wilayah China, Ragnarok M: Eternal Love telah berhasil menjadi salah satu game MMORPG yang cukup hit selama dua tahun terakhir. Tidak hanya menawarkan konsep gameplay yang khas dengan seri klasiknya, namun game ini juga hadir dengan segudang konten yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Semua itupun juga masih belum ditambah dari basis komunitasnya yang aktif dan dipenuhi banyak pemain berpengalaman. Kedalaman sistem gamenya yang lebih kompleks termasuk salah satu daya tarik utama yang membuat game ini menjadi sorotan kuat di kalangan komunitas.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru