Feature

Non-Stop Nostalgia! Inilah Game-game Ragnarok Online yang Wajib Kamu Coba!

Halaman 2

RO: Idle Poring

Masih mengandalkan nostalgia sebagai elemen utama, RO: Idle Poring membawa pemain kembali ke semua karya klasik dari game Ragnarok Online. Kamu akan merasakan pengalaman nostalgia soundtrack asli Ragnarok, desain map, card, class dan sistem rebirth yang menarik. Ada juga fitur terbaru dari RO: Idle Poring, yaitu Pet Exploration. Kamu akan merasakan kembali ke masa lalu saat bermain Ragnarok, akan tetapi kali ini dengan sentuhan yang lebih modern.


Ragnarok: Forever Love

Melihat kesuksesan Ragnarok M: Eternal Love dan antusias para RO Mania yang masih haus akan kehadiran game baru, Gravity Game memutsukan untuk menghadirkan game versi PC dari franchise ini yang kali diberi judul Ragnarok: Forever Love. Gamenya sendiri akan segera rilis di Indonesia, dengan terlebih dahulu mengadakan Close Beta untuk menarik perhatian pemain yang ingin mencobanya.

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

RO: Click H5

RO: Click H5 termasuk salah satu game Ragnarok terbaru yang kali ini mengadopsi genre Idle Clicker. Bagi kamu yang masih asing dengan genre ini, Idle Clicker biasanya menawarkan gameplay khas action RPG namun kamu hanya perlu melakukan command lewat ketukan serangan. Sebagian besar waktumu juga akan dihabiskan dengan bermain secara auto, namun sensasi gameplay yang ditawarkan dari game-game bergenre ini selalu adiktif dan seru untuk dimainkan.


Ragnarok Tactics

Gravity Entertaiment akan mengusung game dengan IP Ragnarok Online kembali dan kali ini game tersebut adalah Ragnarok Tactics. Game ini pun akan mengusung tema 3D. Sebagai pemain, Kotakers harus mengatur tentara yang berupa karakter Ragnarok agar bisa membasmi kejahatan di Benua Midgard. Banyak monster ikonis yang bisa Kotakers hadapi di game satu ini. Tak hanya membawa rasa nostalgia, Ragnarok Tactics akan membawa segudang fitur tambahan untuk para pemainnya yang membuat game ini tidak membosankan.

Jika tertarik untuk menyambut gamenya, kamu bisa mengikuti pre-registernya melalui link di bawah ini.




Dapatkan Hadiah GRATIS ini | Sumber: Ragnarok Tactics Website

Nah, itulah rangkuman list untuk beberapa game Ragnarok Online yang wajib kamu cobain. Dari sekian banyak game Ragnarok yang sudah ada di pasaran saat ini, kira-kira mana yang paling kamu favoritkan?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru