Feature

Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

Halaman 2

6. Omega Labyrinth Life

Sumber: Official D3 Publisher

Jepang memang ada-ada saja kalau bikin game dengan tambahan fanservice. Omega Labyrinth Life merupakan game dungeon crawler yang cukup nyeleneh dengan berbagai fanservice yang ditawarkan. Untungnya, versi terbaru tersebut tidak mendapatkan berbagai kontroversi seperti sebelumnya yang ditolak diberbagai negara. Sudah dirilis di PlayStation 4 dan Switch terlebih dahulu, Omega Labyrinth Life akhirnya juga dirilis di PC melalui Steam

Omega Labyrinth Life menghadirkan dua mode, yaitu mode Daily Life dan Dungeon. Dalam mode Daily Life, kamu berperan sebagai karakter utama Hinata dan mengobrol dengan teman-teman dekatnya. Di akhir mode, akhirnya kita sampai dalam mode utama yang ditunggu-tunggu yaitu mode fanservice. Setelah Hinata tertidur di padang bunga, akhirnya kamu mampu menyentuh langsung Hinata dengan menggunakan touch screen (di switch) ataupun dengan menggunakan kontroler.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch

7. Hades

Sumber: Official Supergiant Games

Sensasi menantang para dewa, analogi ini yang menjadi nilai jual utama dari game Hades. Sebagai publisher, Supergiant Games sempat hanya merilis game ini di Epic Store tahun lalu dan kini sudah tersedia di Steam. Game dengan genre Rogue-Like Dungeon ini langsung merebut hati para penggemarnya. Beberapa fitur dalam game Hades tidak dimiliki oleh game lainnya. Sensasi mengumpulkan item yang berbeda mengingat game ini bergenre Rogue-Like adalah salah keunggulan dari game satu ini.

Jika Kotakers tertarik untuk membeli game ini di Steam, Hades di banderol seharga 95 Ribu Rupiah. Harga asli dari game ini adalah 120 Ribu Rupiah. Kotakers bisa mendapatkan potongan harga jika membeli game ini hingga 20 Desember 2019 nanti. Jika ingin mendapatkan lagu-lagu khusus dari game ini, ada DLC yang di bundling seharga 149 Ribu Rupiah. Harga asli dari bundling ini adalah 189 Ribu Rupiah.

Tersedia untuk: PC.

8. DOTA Underlords

Sumber: Official Valve

DOTA Underlords sendiri menjanjikan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks dengan hadirnya lebih banyak karakter yang ditawarkan. DOTA Underlords mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire.

Keberuntungan, serta taktik jitu sangat diperlukan untuk meraih kemenangan di game yang satu ini. Karena ini masih open beta, jadi fitur yang ditawarkan terbilang masih terbatas. Terutama untuk versi mobile yang dikeluhkan oleh para pemain. Tapi perlu diingat, ini masih beta dan akan ada berbagai perbaikan kedepannya.

Tersedia untuk: PC, Mobile.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
9. Hunt: Showdown

Sumber: Official Crytek

Hunt: Showdown adalah game multiplayer FPS terbaru besutan developer ternama Crytek. Berbeda dari kebanyakan game kompetitif FPS yang lain, Hunt: Showdown membawa konsep dunia supernatural yang mencekam dan penuh dengan ancaman monster. Setiap pemain dalam game ini berperan sebagai Bounty Hunter yang tidak mengenal kawan maupun lawan, dan satu-satunya tujuan adalah untuk bertahan hidup dan menjadi yang terkuat.

Tidak hanya sekedar menghadirkan tema supernatural yang dominan didalamnya, game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kualitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. A Plague Tale: Innocence

Sumber: Official Asobo Studio

Mengambil setting negeri Perancis yang diwarnai peperangan besar-besaran, disini kamu akan berperan sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.

Gameplay yang ditawarkannya sendiri berfokus pada sisi eksplorasi dan pemecahan puzzle, dimana Amicia yang merupakan kakah perempuan Hugo harus menuntunnya dalam melewati banyak bahaya. Ada elemen combat yang ditawarkan game ini dan memaksa kamu untuk melawan lautan tikus buas dan prajurit perang yang masih hidup. Kualitas grafis yang diusungnya juga sangat menawan dan memberikan nuansa atmosfer yang imersif.

Tersedia untuk: PC, PlayStation. Xbox One.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru