Feature

Paling Hype! Inilah 7 Game Tebaik 2019 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!

oleh: VolkanKaya

Walaupun tidak sekuat tahun lalu, 2018 rasanya masih menjadi tahun yang cukup memuaskan bagi industri game. Tidak hanya dipenuhi dengan persaingan menarik lewat beragam rilis game luar biasa, scene Esports dan game indie juga mulai berkembang pesat di masyarakat luas. Bermodalkan semua pencapaian ini, sepertinya tahun 2020 akan menjadi saat yang lebih membahagiakan lagi dan wajib untuk diantisipasi tentunya, apalagi dengan kehadiran konsol generasi selanjutnya yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X yang akan mulai dipasarkan tahun depan juga.

Namun sebelum menyambut datangnya tahun baru, ada baiknya jika kamu melihat beragam game terbaik yang sudah dirilis sepanjang tahun ini. Setiap orang pastinya memiliki selera berbeda, jadi menentukan game terbaik yang bisa diterima semua orang memang tidak mudah. Untuk itu, kali ini Kru KotGa sudah memilah beberapa game PC dan konsol terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan sebelum menyambut tahun 2020 nanti. Daripada penasaran, langsung simak saja list lengkapnya di bawah ini.

Resident Evil 2 Remake

Tidak lagi sekedar game zombie dengan elemen action yang kuat, Resident Evil 2 Remake adalah wujud sejati dari sebuah game Resident Evil yang dicintai sejak dulu. Selain berhasil memadukan elemen klasik dan modern dengan sempurna, game ini juga hadir dengan beragam peningkatan yang patut diapresiasi. Mulai dari kualitas grafis menawan, model karakter realistis dengan voice acting solid, hingga sensasi horror yang mencekam adalah sebagian kecil dari kelebihan lain yang akan kamu temui dalam game ini.

Baca ini juga :

» Cakep Abis, Inilah Kumpulan Game dengan Grafis Terbaik Saat Ini!
» Jangan Bete, Inilah Game yang Cocok Untuk Para Jomblo Kesepian di Hari Valentine!
» Padahal Cuma Sampingan! Inilah Karakter NPC Paling Ikonik di Video Game!
» Bukan Pahlawan, Inilah Game Dimana Kamu Berperan Sebagai Orang Jahat!
» So Sweet Banget! Inilah Video Game dengan Alur Cerita Paling Romantis!

Devil May Cry 5

Hadir sebagai sekuel sejati yang sudah dinantikan fans selama 11 tahun lamanya, Devil May Cry 5 berhasil menjawab semua ekspektasi yang ada dengan kualitas terbaik. Dedikasi sang kreator Hideaki Itsuno dan timnya dalam meracik game ini selama hampir 5 tahun lamanya dapat terlihat jelas, dimana mereka mampu mengombinasikan semua elemen klasik yang dicintai para fans setia dan mengimplementasikan banyak perubahan baru menjadi salah satu atau mungkin game hack and slash terbaik yang bisa kamu temui di pasaran. Mungkin sebagian gamer menganggap mekanisme gameplaynya sudah ketinggalan zaman dan terasa "lacking," namun Devil May Cry 5 adalah game hack and slash yang memberikan akses ke banyak gaya bermain dan bergantung sepenuhnya pada skill.


Sekiro: Shadows Die Twice

Dibalik perjuangan berat dan banyaknya kematian yang harus ditempuh untuk bisa menikmati Sekiro: Shadows Die Twice, pengalaman bermain yang Kru KotGa dapatkan dari game ini benar-benar sangat mengena. Lebih dari sekedar suksesor Tenchu atau game bertipe Soulsborne yang khas dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, Sekiro hadir dengan identitas kuatnya sendiri sebagai game action yang unik, keren, menawan, dan siap menguji skill serta kesabaranmu. Mulai dari pondasi cerita serta gameplay ekspansif yang bisa terus digali hingga akhir, rasanya tidak ada satupun momen dimana game ini absen dari kejutan baru.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru