Feature

Auto Khilaf! Ini Game Terbaik Gak Pake Mahal Pada Steam Winter Sale 2019

Valve kembali mengadakan event diskon yang bertajuk "Steam Winter Sale 2019" dalam rangka memperingati datangnya musim dingin sekaligus natal dan tahun baru. Nah, mungkin Kotakers yang telah mencatat game yang ingin dibeli dapat memanfaatkan moment event tersebut, dimana Valve kembali memberikan diskon mulai dari 25% hingga 90%!

Apakah kamu salah satu gamer yang masih bingung untuk menentukan game apa yang dibeli pada Steam Winter Sale 2019 ini? Jika iya, kru KotGa akan memberitahukan beberapa game dengan diskon yang menggiurkan yang mungkin bakal menarik perhatianmu. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Devil May Cry 5

Sumber: Official Capcom

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis beberapa bulan lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Sepertri yang pernah Kru KotGa sampaikan di artikel review sebelumnya, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Saat ini, Devil May Cry 5 sedang mendapatkan diskon 67% dan dibanderol dengan harga IDR 164.999.

2. Far Cry 5

Sumber: Official Ubisoft

Far Cry memang salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu dinanti kehadiran seri terbarunya. Resmi diumumkan pada bulan Mei 2017 lalu, tentunya para gamer yang melihatnya terkagum-kagum terhadap perubahan yang signifikan dalam franchise open world FPS tersebut. Far Cry 5 menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta.

Saat ini, Far Cry 5 sedang mendapatkan diskon 60% dan dibanderol dengan harga IDR 172.250

3. Monster Hunter: World

Sumber: Official Capcom

Mulai dari konsep, mekanisme gameplay, hingga fitur yang ditawarkannya berhasil diracik dengan sempurna oleh Capcom pada Monster Hunter World ini. Jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, Monster Hunter: World memang terlihat tetap mengusung semua elemen klasik yang membawa nama seri ini. Melihat kualitas grafisnya yang luar biasa tidak heran jika game ini disambut dengan antusiasme tinggi.

Saat ini, Monster Hunter: World sedang mendapatkan diskon 60% dan dibanderol dengan harga IDR 199.199

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru