Feature

Wibu Merapat! Inilah 5 Film Anime yang Paling Dinantikan Penayangannya di Indonesia


Selama tahun 2019 ini, cukup banyak manga atau anime yang mendapatkan adaptasi film. Sayangnya, tidak semua film tersebut tayang di Indonesia. Entah jadwal tayangnya sangat molor, atau bahkan mungkin akan tidak tayang sama sekali. Lantas, film anime apa nih yang paling nantikan kehadirannya di Bioskop Indonesia?

Pada artikel ini kru kotga akan memberitahukan beberapa film anime yang paling dinantikan penayangannya di Indonesia. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Popularitas Tanpa Batas! Deretan Game yang Lakukan Event Kolaborasi dengan Demon Slayer!
» Wibu Harus Tau! Inilah 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime Terkenal!
» Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» 2021 Tetap Nonton Anime! 7 Situs Penyedia Anime Legal Anti Bajakan!
» Wibu Merapat! Inilah 10 Game PC Anime yang Wajib Dimainkan!
1. KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson

Sumber: Official J.C Staff

Anime KonoSuba telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Tentu saja season terbaru anime KonoSuba sangat dinanti-nanti. Tapi sayangnya, rumor tersebut sudah ditepis pada bulan Juni 2018, anime terbaru KonoSuba bukanlah hadir dalam format TV, melainkan dalam format film yang dikerjakan oleh J.C Staff. ODEX memastikan bahwa mereka akan membawa film yang dibernama KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson itu ke Indonesia. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti.

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis. Untuk filmnya sendiri, menceritakan Kazuma dan kawan-kawannya mengunjungi desanya Megumin.

2. Saenai Heroine no Sodate-kata fine

Sumber: Official CloverWorks

Jika ditanya anime apa paling dinantikan season selanjutnya. Salah satunya kru KotGa pasti akan menjawab Saenai Heroine no Sodate-kata aka Saekano. Saekano akan hadir kembali. Bukan kembali hadir dalam format series, melainkan akan hadir dalam format movie. Saenai Heroine no Sodate-kata fine sendiri sudah tayang di Jepang sejak 26 Oktober lalu. Sayangnya, belum ada kabar apapun mengenai eksistensi film ini di Indonesia.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru