Feature

Kupas Tuntas Silvanna, Hero Gratis tapi Bikin Lawan Nangis

oleh: Citaaditya
Rilis pada pertengahan Desember lalu, Silvanna merupakan hero yang dibagikan oleh Moonton secara gratis. Kotakers hanya perlu login ke dalam game dan menggunakan voucher yang sudah dibagikan sebelumnya. Hero dengan tipe Fighter namun memiliki serangan magic ini bisa di bilang cukup mudah untuk digunakan. Namun, jika salah sedikit saja dalam membeli itemnya Silvanna bisa menjadi hero yang setengah matang.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Langsung Gaspol! Tips Menggunakan Kendaraan Dengan Baik di PUBG Mobile
» Menari di Gelapnya Malam, Tutorial Cecilion Sang Vampir Kekasih Dari Carmilla
» Dapet Mukjizat, Ini 7 Comeback Paling Gila yang Pernah Ada di Turnamen Esports
» Tips Carmilla: Hero Support Paling Kuat di Mobile Legends Saat Ini
Belajar dari Channel YouTube Space Monkey yang terkenal dengan tips bermain Mobile Legends: Bang Bang, Kru KotGa mencoba merangkum hal-hal penting ketika menggunakan Silvanna. Dengan hero gratis ini, Kotakers bisa membuat lawan menangis loh! Seperti apa caranya? Mari kita saksikan:

1. Emblem dan Spell


Sumber: Space Monkey Youtube

Untuk emblem, Space Monkey menggunakan emblem yang meningkatkan magic penetration ke arah musuh dan menggabungkannya dengan emblem yang memberikan efek bisa membeli item dengan harga 90%. Sebagai Fighter yang berposisi di Top Lane, Silvanna membutuhkan item progress yang cepat. Emblem magic tersebut akan menutupi kekurangan dari Silvanna tersebut dengan cepat. Untuk Spell yang digunakan adalah Flicker, dengan spell ini Silvanna bisa bebas membuka war dengan musuh.

2. Rekomendasi Item


Sumber: Space Monkey Youtube

Silvanna bisa menggunakan item dengan fleksibel. Namun jika menggunakan item setengah-setengah alias hybrid, Silvanna tidak bisa mengeluarkan potensi maksimalnya. Maka dari itu Space Monkey memberikan dua pilihan. Full item magic damage atau mengandalkan magic damage dan critical. Berikut adalah penjelasan singkat dari rekomendasi Space Monkey.

Dengan sepatu magic penetration, Space Monkey menyarankan untuk membeli Feather of Heaven yang membuat basic attack menjadi magic damage. Setelahnya Silvanna wajib membeli Concentrated Energy untuk mendapatkan spell vamp. Dua item wajib tersebut sudah selesai, sekarang waktunya memilih untuk meningkatkan critical atau meningkatkan magic damage.

Jika Kotakers berminat dengan magic damage, silahkan beli Holy Crystal, Queen wings, dan Blood Wings. Ketiga item ini akan meningkatkan HP sekaligus magic damage yang Kotakers miliki. Jika berminat dengan build Critical, beli lah Scarlet Phantom, Berseker Fury, dan Thunder Belt. Item ini membuat critical damage yang tidak akan ada habisnya. Apalagi ultimate dari Silvanna menambahkan attack speed.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru