Feature

Aneh Tapi Nyata, Ini Dia 5 Momen Absurd Esports yang Terjadi di Sepanjang Tahun 2019!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Luxxy Menolak dipeluk Oleh Sang Pembawa Acara


Sumber: YouTube PUBG Mobile

Meskipun ini bukan berita absurd, namun hal ini tetaplah unik. Pasalnya pada perhelatan PMCO SEA, Luxxy dan Natic mendapatkan sesi wawancara oleh pembawa acara di Thailand. Dalam sesi obrolan tersebut sang pembawa acara sempat memberikan pelukan kepada Luxxy namun ia menolaknya.


Sumber: Instagram Luxxy

Melihat hal ini menjadi viral, Luxxy mengonfirmasi hal tersebut melalui instastory pribadinya. Menurutnya, pelukan bukanlah budaya Indonesia sehingga ia menolaknya, terlebih ia juga takut diomeli sang Ibunda. Menarik ya!

Baca ini juga :

» Lebih Nyaman Jadi Content Creator? Deretan Pro Player Indonesia yang Memilih Jadi Content Creator
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
4. Cupaw Tertangkap Reza Arap Main untuk Tim Esports Lain.


Sumber: Twitter Reza Arap

Cupaw merupakan player PUBG Mobile untuk tim WAW Esports milik Reza Arap, namun ketika diturnamen PUBG Mobile yang diadakan di Bandung, Cupaw terlihat sedang membela tim lain yang tentunya membuat Reza Arap berang.

Reza Arap-pun segera mengambil tindakan dengan memberikan hukuman pelanggaran kontrak berupa pengembalian berupa gaji, bonus, hingga hadiah turnamen harus dikembalikan secara utuh kepada manajemen WAW Esports.

5. Gagal Masuk MPL, Erick Herlangga Lepas Pemain Louvre


Sumber: Dok. KotakGame.com

Erick Herlangga, selaku CEO Louvre Esports sempat menolak keputusan dari Moonton yang mana setiap tim Mobile Legends yang masuk ke dalam MPL harus membayar uang sebesar 15 Miliar. Namun ujung dari debat ini Erick tetap tidak menerimanya, dan Louvre gagal tampil dalam MPL.

Erickpun membebaskan siapa saja yang hendak ingin merekrut Marsha dan kawan-kawan dari Louvre yang mana pada akhirnya merekapun secara resmi pindah ke tim serigala, yaitu Genflix Aerowolf.

Itulah beberapa momen absurd esports yang terjadi di sepanjang tahun 2019 ini, yang manakah menurutmu paling absurd Kotakers? Apakah kamu siap untuk hal-hal yang lebih absurd lagi di 2020? Kita nantikan saja!

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru