Feature

Aneh Tapi Nyata, Ini Dia 5 Momen Absurd Esports yang Terjadi di Sepanjang Tahun 2019!

oleh: Billy Mariza

Di dalam esports banyak hal keren terjadi, namun tidak menutup kemungkinan akan hadir pula hal-hal absurd yang terjadi di kegiatan esports. Terutama di dua game esports yang cukup populer di Indonesia, seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Dari sekian banyak hal absurd atau aneh di esports Indonesia, Kru KotGa telah merangkumnya menjadi lima moment absurd terbaik versi KotakGame! Penasaran? Langsung saja disimak ulasannya!

1. Daylen Reza Ikut Mengangkat Piala MSC Bersama Onic Esports


Sumber: Facebook MSC

Ini cukuplah ikonik, pada babak final Mobile Legends SouthEast Asia Cup (MSC), Onic Espports berhasil keluar sebagai Juara MSC setelah berhasil mengalahkan Louvre Esports di babak final dengan skor telak tanpa balas, 3-0.

Dalam momen penyerahan piala MSC 2019, tiba-tiba seorang player Mobile Legends yang dikenal dengan nama Daylen Reza yang merupakan pemain profesional dari tim Saints Indo ini ikut naik ke panggung untuk prosesi angkat piala bahkan Daylen juga sempat dikalungkan medali oleh pihak panitia.


Sumber: Facebook MSC

Onic dan managementnya menyayangkan spontanitas dari Daylen yang tanpa persetujuan dari pihak menagament dan mencuri momen penting bagi tim Onic. Meskipun begitu Daylen sempat memberikan klarifikasi dan mengatakan jika awalnya ia ditarik oleh tim Onic dan tidak nyelonong begitu saja. Hmm..

Baca ini juga :

» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!
» Masih Bingung? Simak Penjelasan Singkat META di Patch Terbaru Mobile Legends Ala Kru KotGa!
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Wacacaw! Inilah Tips Bermain Chou Solo Rank Ala Offlaner Terbaik RRQ R7 Si Pro Player Bucin!
» Epic Comeback Tergila MPL ID S6! Analisis Singkat Match Alter Ego vs Geek Fam ID
2. Aura Esports Kalah WO Setelah Telat Hadir ke Venue Pertandingan


Sumber: Aura Esports

Pada 31 Agustus 2019, Aura Esports akan berhadapan dengan Bigetron Esports tepat pukul 15:00 WIB pada gelaran MPL Season 4. Tapi saat pertandingan akan berlangsung, justru roster dari tim Aura Esports hanya terlihat baru ada tiga orang saja, Clover, Drakness, dan Phoenix.

Selang tidak hadir, Aura Esportspun dinyatakan kalah pada game pertama dan 1 poin diberikan kepada Bigetron esports. Namun, setelah rehat dan beberapa acara selingan dan masuknya tim Bigetron Esports ke arena untuk game kedua, ternyata ada pemain Aura Esports yang masih belum datang, terlihat hanya ada 4 orang di bench kali ini. Tak berapa lama, para caster pun kembali memberikan informasi penting.

Aura Esports dinyatakan Forfeited karena telat datang dan kemenangan diberikan kepada Bigetron Esports. Untuk hal ini Aura Esportspun memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada para fansnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru