Feature

Banjir dan Internet Mati? Tenang Aja, Inilah Deretan Game Mobile Offline Agar Tidak Bosen!

Tidak bisa dipungkiri saat ini terjadi banjir di sejumlah kota besar di Jabodetabek. Imbasnya, pemadaman listrik dan gangguan internet terjadi dimana-mana. Para gamer yang biasanya sibuk memainkan game online, terkendala aktivitas gamingnya. Namun tenang aja, masih banyak kok game mobile yang keren-keren dan bisa dimainkan secara offline!

Nah, pada artikel ini, kru KotGa akan memberitahukan nih kepada kamu yang memiliki internet terbatas atau bahkan tidak ada sama sekali saat ini, deretan game mobile offline yang terbaik dan tidak membutuhkan internet tentunya. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Final Fantasy XV: Pocket Edition adalah Final Fantasy XV yang diperuntukkan untuk perangkat mobile tersebut bisa menjadi alternatif gamer yang tidak memiliki konsol maupun PC tetapi sangat ingin mengetahui jalan cerita Final Fantasy XV dengan bermain game-nya.

Final Fantasy XV: Pocket Edition ini memiliki mekanisme gameplay yang kasual ala game smartphone. Meski begitu, Final Fantasy XV untuk mobile ini mengusung konsep dan jalan cerita yang mirip pada versi konsolnya. Menariknya, episode pertama dari game ini akan ditawarkan secara gratis, agar para gamer dapat menilai kualitasnya sebelum membeli sisa episode lainnya. Tertarik untuk memainkannya?

2. Stardew Valley

Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

3. Shadow Fight 3

Game yang satu ini memang hingga saat ini masih menjadi game offline yang menjadi primadona. Shadow FIght sebelumnya sempat menorehkan berbagai macam rekor fantastis dengan pemain terdaftar yang menyentuh angka 50 juta pemain di seluruh dunia.

Shadow Fight 3 adalah RPG penuh aksi yang dikemas menarik dengan elemen pertarungan klasik khas game arcade. Para pemain bisa memberikan karakternya berupa equipment ataupun mengatur beberapa skill untuk mengalahkan lawan layaknya game RPG. Apalagi seri terbaru ini memiliki kualitas grafis yang telah ditingkatkan.

4. Another Eden

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sejak pertama kali dirilis untuk konsol SNES pada tahun 1995 lalu, Chrono Trigger sudah diakui oleh banyak kalangan gamer veteran sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Kangen dengan game tersebut? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space hanya membutuhkan internet untuk awal login dan kamu bisa menikmati story mode tanpa koneksi internet.

Tidak tanggung-tanggung, sang developer berani menyebut game tersebut dengan tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan. Perlu kamu ketahui, game tersebut bukanlah game multiplayer, melain game single-player dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler