Feature

Banjir dan Internet Mati? Tenang Aja, Inilah Deretan Game Mobile Offline Agar Tidak Bosen!

oleh: Keyboard22

Halaman 2

5. Maze: Shadow of Light

Sepertinya saat ini game mobile yang bergenre Action RPG sedang cukup populer di kalangan gamer. Tidak hanya Dragalia Lost besutan Nintendo dan Cygames saja, tetapi ada satu judul Action RPG yang cukup menarik, yaitu Maze: Shadow of Light besutan THUMBAGE yang mungkin masih asing ditelinga kamu. Menariknya game ini bisa dimainkan secara offline lho Kotakers.

Bukan hanya sekedar menawarkan genre Action RPG, Maze: Shadow of Light memiliki berbagai konten yang menarik seperti jalan cerita yang seru, 50 stage yang harus dijelajahi, hingga yang paling seru adalah pertarungan arena antar pemain di seluruh dunia secara real-time! Tertarik?

6. N.O.V.A. Legacy

Game besutan Gameloft sangat cocok untuk dimainkan saat tidak ada koneksi internet. Dengan grafis yang keren serta jalan cerita yang menarik, tentunya kamu akan terhanyut dalam permainan bergenre FPS Ini. Pada game ini terdapat 19 level mode Campaign yang bisa dimainkan offline. Selain mode Campaign, Pada game ini juga terdapat mode real-time multiplayer, player vs player yang akan menambah keseruan jika kamu memiliki koneksi internet.

7. Valkyrie Profile: Lenneth

Valkyrie Profile: Lenneth adalah game yang paling tepat dimainkan bagi fans pendatang baru yang belum sempat memainkan game originalnya di PSP. Menawarkan jalan cerita yang sangat baik, tentu saja game satu ini sangat seru untuk dimainkan selama perjalanan mudik kamu.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

8. Monster Hunter Stories

Pertama kali dirilis untuk Nintendo 3DS pada tahun 2016 lalu, Monster Hunter Stories sudah mendapatkan banyak respon positif dari konsep menarik yang diusungnya. Versi mobilelnya ini menghadirkan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya.

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

9. Assassin's Creed Identity

Ya, kebanyakan orang masih tau atau sekedar memainkan seri Assassin's Creed di konsol ataupun PC. Tapi, belakangan ini Ubisoft juga sudah membawa beberapa seri Assassin's Creed ke mobile. Meskipun tidak memiliki gameplay atau grafis sebagus versi konsol, tentu saja jalan cerita dan keseruannya mungkin bisa menghiburmu di perjalanan mudik.

Assassin's Creed Identity sendiri mengambil latar belakang abad pertengahan di Italia. Selain itu kalian juga bisa menggunakan beragam fitur seperti memecahkan misteri dan menikmati rumitnya menyelesaikan kode kombinasi. Nantinya kalian juga dapat membuat Assassins dengan beragam kostumisasi dan juga memilih kelas seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster,dan Thief.

10. SimCity BuildIt
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game simulator adalah genre yang paling cocok untuk menghabiskan waktu, terutama untuk menunggu intenet online kembali disaat banyak terjadi kendala. Membangun sebuah kota adalah impian setiap orang, apakah kamu pernah bermimpi untuk membangun kota impian? Yap, kamu bisa membangun kota impianmu di SimCity BuildIt.

Baca ini juga :

» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Libur di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» Game Bikin Pinter! 7 Game Teka-teki Android yang Bikin Pusing dan Penasaran
Nah, itulah beberapa game Android offline yang asyik dan seru untuk dimainkan tanpa koneksi internet. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di dalam kolom komentar ya! Oh ya, Jika listrik padam, disarankan untuk simpan energi beterai smartphone kamu untuk kondisi darurat, ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru