Feature

Anti Mainstream! Inilah 5 Game MOBA dengan Konsep yang Unik

Kepopuleran genre MOBA atau multiplayer online battle arena kini semakin mencuat atas hadirnya mod game DOTA (Defense of the Ancients) yang terdapat pada ekspansi Warcraft III: Frozen Throne yang dibuat oleh Icefrog. Keberhasilan tersebut tentu menjadi konsep yang diikuti oleh beberapa game sejenis yang mulai bermunculan untuk PC maupun mobile.

Dengan kopopuleran genre tersebut, banyak developer berlomba-lomba menawarkan konsep MOBA yang unik untuk menonjolkan kelebihannya. Untuk itu, para artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 5 game bergenre MOBA yang mempunyai konsep unik. Apa saja kelima game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. MARVEL Super War
Sejak pertama kali diumumkan, MARVEL Super War telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer ataupun fans Marvel itu sendiri. Sejauh ini, banyak pemain yang menyukainya. Tidak hanya antusiasme saja, banyak gamer memberikan feedback untuk membuat mobile game ini jauh lebih baik lagi sejak closed beta lalu dan kini game tersebut sudah dirilis pada 19 Desember 2019 lalu.

MARVEL Super War adalah MOBA pada perangkat seluler yang dikembangkan oleh NetEase Games bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Semua karakter dalam game diilustrasikan berdasarkan seri asli karya Marvel. MARVEL Super War berambisi untuk memberikan penggambaran sesugguhnya terhadap karakter yang sesuai dengan karya asli, dari ekspresi wajah dan perilaku dimana mereka bergerak dan berbicara, hingga desain rumit dari aspek yang lebih memukau.

Platform: PC, PS4

2. Switchblade
Switchblade yang menggabungkan antara genre MOBA dengan karakter berupa mobil ala Twisted Metal. Layaknya MOBA pada umumnya, game tersebut menghadirkan pertarung tim 5v5. Setiap tim dituntut untuk menghancurkan tower sebelumnya menuju markas lawan untuk menghancurkan bangunan utamanya.

Sebagai tambahan dan karena game ini menghadirkan karakter mobil, akan ada mode menarik seperti sepakbola, hocket, hingga basketball layaknya Rocket League. Switchblade rencananya akan segera memasuki tahap closed beta akhir Januari 2018.

Platform: PC, PS4

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru